Fantastis! Segini Uang Jajan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar Setiap Bulan Bikin Syok

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merupakan pasangan suami istri yang tergolong sudah mapan dalam menjalani biduk rumah tangga. Kesiapan sang suami Atta Halilintar sebelum meminang sang kekasih, tentu sudah dipikirkan jauh-jauh hari sebelum akhirnya membina biduk rumah tangga. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

KariErnya sebagai seorang YouTuber sekaligus bisnisnya pun sudah dibangun dari nol hingga dirinya mencapai titik kesuksesan, sebelum dirinya menjadi suami orang. Tak heran jika sebelum akhirnya bersanding dengan putri dari Anang Hermansyah ini, tepatnya pada  pada 3 April 2021 lalu, Atta selaku suami dari Aurel Hermansyah sudah dengan matang mempersiapkan berbagai hal khususnya dalam hal keuangan untuk keluarganya. Yuk scroll ke bawah!

Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Ist.
Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Hal tersebut tentu agar kelak sang istri dan buah hatinya bisa memetik dan menikmati segala hasil dari kerja kerasnya selama ini. Dan terbukti, setelah sah menjadi istri dari Atta Halilintar, kini putri dari penyanyi kondang Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini pun menuai hasil dari kerja keras suaminya selama ini.

Di mana Aurel Hermansyah mendapatkan uang jajan yang nominalnya tak main-main dari sang suami Atta Halilintar setiap bulannya. Ditemui langsung oleh Luna Maya saat melakukan colab podcast di kanal YouTube miliknya @Luna Maya pada Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin, Aurel pun akhirnya membeberkan jumlah nominal uang jajan yang diberikan oleh suaminya dalam setiap bulannya.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Luna Maya dan Aurel

Photo :

Pada unggahan video yang baru dibagikan Luna Maya kemarin, Aurel Hermansyah berkesempatan menjadi bintang tamu pada podcastnya tersebut. 

Pada podcastnya kali ini Luna Maya memberi tantangan terhadap Aurel Hermansyah untuk bermain mini games dengannya. Bagi siapapun yang menang, mereka bisa memberikan pertanyaan terkait apapun terhadap yang kalah.

Nah tantangan tersebut, rupanya Aurel Hermansyah kurang beruntung lantaran ia selalu kalah bermain mini games dengan mantan kekasih dari Ariel Noah ini. Sontak saja ini menjadi kesempatan Luna Maya untuk mengajukan pertanyaan pada istri Atta Halilintar.

Aurel, Atta dan Ameena

Photo :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

Menjadi pemenang berkali-kali dalam tantangan bermain mini games, Luna Maya akhirnya penasaran dengan mengajukan pertanyaan pada putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Pertanyaan menarik jatuh pada pertanyaan ketiga yang diajukan oleh Luna Maya. Di mana artis Luna Maya penasaran dengan jumlah nominal uang jajan Aurel Hermasnya setiap bulannya dari sang suami, Atta Halilintar.

"Pertanyaan terakhir nih, berapa uang jajan dari Atta tiap bulan?", tanya Luna Maya pada Aurel Hermansyah.

Seketika mendengar pertanyaan yang diajukan Luna Maya pun, Aurel pun sontak terkejut dan enggan untuk memberi tahunya. Terlihat tak ingin mengumbar uang jajan yang diberikan dari suaminya, Aurel nampak malu-malu untuk membeberkannya. 

"Ih jangan, nanti semua orang ingin menjadi istrinya." jawab Aurel Hermansyah sambil tertawa menggelitik.

"Harus dijawab? Guys ini ditanya ya, kata ka Luna ini harus dijawab ya. Jadi jangan bilang aku yang ini lagi nanti," tegas Aurel.

"Jadi bukan kemauan Aurel, tapi kemauan aku dan harus sportif dalam bermain games," Luna Maya.

"Yaudah digit doang kan ya? kata kaka dua atau tiga? tiga! Alhamdulilah, setiap bulan!" jawab Aurel.

Luna Maya yang mendengar jawaban Aurel dibuat takjub dan terkejut. Mengetahui sikap Atta Halilintar pada sang istri, Aurel Hermansyah, begitu membuatnya kagum.

"Di luar syuting, penghasilan itu punya kamu, tiap bulan kamu juga dapet?" tegas Luna Maya.

"Berapa?500 juta?" tegas Luna Maya.

"300 juta? 3 digit berarti tiga ratusan juta!" tandas Aurel Hermansyah.

Aurel mengaku jika uang tersebut hanya untuk jajan dan keperluannya sendiri, itu di luar biaya rumah, listrik, serta gaji karyawannya.

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Photo :
  • IG @aurelie.hermansyah

Anak sulung Anang Hermansyah itu rupanya mengantongi ratusan juta rupiah dalam sebulan dari suaminya, Atta Halilintar. Namun sayang, Aurel Hermansyah enggan untuk menyebut angka pastinya dalam podcast tersebut.

"Wow, luar biasa! carikan aku suami kaya Atta Halilintar!" ungkap Luna Maya pada Aurel Hermansyah.

Luna Maya yang mendengarnya pun lantas ingin dicarikan sosok pria seperti suami Aurel Hermansyah ini.

Sebagaimana diketahui Luna Maya hingga kini masih betah dengan status singlenya. Sontak saja unggahan video Luna Maya dan Aurel Hermansyah pun menuai beragam reaksi dari segelintir warganet. Tak sedikit yang menilai jika sosok suami Aurel Hermansyah ini sangatlah idaman.

"Atta memang suami idaman dan papa yg bertanggung jawab, semoga Atta Aurel keluarganya langgeng sampai maut memisahkan dan Luna segera dapat jodoh  yg diidamkan." tandas lainnya.

"Insa Allah KK Luna juga dapet jodoh yg baik sayang kaya KK atta aamiin," ungkap lainnya.

"Masyaallah atta ..itulah suami yg bertanggungjwb terhadap isteri..." saut subscriber lain.

"Alhamdulillah wanita baik pasti dapat pria yg baik. Dan Aurel menikmati Kebahagiaannya sekarang bersam dg orang² Tersayang. Semoga Aurel dan Atta selalu bersama sama sampai kakek nenek dan hanya maut yg memisahkan. Aamiin," kata warganet lainnya.

"Rizki mu Aurel masya Allah semoga Allah menjaga Atta Aurel dlam kebahagian bersama sampai jannah Aamiiin Dan kita yg bahagia melihat kebahagian orang lain tdk lah dosa," tulis netter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya