Resmi Berpisah, Gerard Pique Tertangkap Datangi Rumah Shakira

Momen saat Gerard Pique dan Shakira berlibur
Sumber :
  • justjared.com

VIVA Showbiz – Sementara Gerard Pique dan Shakira masih melanjutkan gugatan perpisahan mereka dan memperjuangkan hak asuh anak-anak mereka, pesepakbola Barcelona tersebut terlihat mengunjungi rumah Shakira tak lama setelah ia merilis 'Monotonía', lagu baru penyanyi di mana Shakira berbicara tentang akhir hubungan mereka dengan beberapa frase langsung ke Catalan.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Melansir Marca, selama kunjungan Pique ke rumah mereka, penyanyi itu juga ada di sana bersama anak-anak mereka. Pique tiba dengan mobil Porsche-nya, berusaha menghindari wartawan yang berdiri di sekitar pintu masuk rumah, untuk menjemput anak-anaknya.

Gerard Pique telah berusaha dengan segala cara untuk menghindari pers dan masuk melalui garasi rumah orang tuanya, di sebelah rumah utama dan rumah tamu, yang ditempati oleh keluarga Shakira.

Cemburu gegara Pacar Kerap Diajak Jalan, Pemuda di Kendari Ajak Teman Nekat Bakar Rumah Korban

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.

Photo :
  • Daily Mail

Pemain sepak bola itu tidak mau berkomentar apa-apa dan kunjungannya hanya sebatas menjemput anak-anaknya

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Perlu dicatat bahwa ini adalah pertama kalinya dia muncul di rumahnya selama hubungannya dengan Shakira sejak perpisahan mereka.

Mengingat keduanya memang tak mau membicarakan pasal perpisahan, namun paparazi tetap sering mengikuti mereka. 

Gerard Pique dan Shakira liburan Natal.

Photo :
  • justjared.com

Shakira bahkan setelah sekian lama, baru mau menjelaskan pasal perpisahannya, saat melakukan wawancara dengan majalah Elle Oktober 2022 yang diterbitkan Rabu, bahwa dia sengaja "tetap diam" sejak berpisah dari pemain sepak bola tersebut, pertama kali menjadi berita utama pada awal Juni.

“Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih memprosesnya, dan karena saya di mata publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa,” katanya.

“Jadi itu tak hanya sulit bagi saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit,” tambah Shakira, merujuk dia dan kedua putra, Milan yang berusia 9, dan Sasha yang berusia 7 tahun.

Shakira mengklaim bahwa paparazzi telah “berkemah di luar” rumahnya selama 24/7, sejak berita itu tersebar, jadi dia berusaha “untuk melindungi” anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya