Nikita Mirzani Ditahan, Isa Zega Buat Parodi di Balik Jeruji Besi

Isa Zega
Sumber :
  • Instagram @zega_real

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani telah di tahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Serang untuk 20 hari ke depan. Penahanan Nikita ini menyusul dengan kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Serang menahan Nikita Mirzani karena khawatir yang bersangkutan melarikan diri, mengulangi perbuatan, dan menghilangkan barang bukti. Hal itu adalah alasan subjektif dari jaksa. Scroll selanjutnya ya.

Di tengah penahanan Nikita Mirzani untuk 20 hari ke depan, menuai banyak respons dari masyarakat tak terkecuali oleh Isa Zega. Dalam unggahannya di akun instagram miliknya, Isa Zega sempat membuat video dengan background di balik jeruji besi.

KPK Resmi Tahan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

Isa Zega

Photo :
  • Instagram @zega_real

Dalam video itu, Isa Zega nampak membuat parodi tentang insiden yang terjadi dengan Nikita Mirzani pada Selasa malam. Dimana Nikita Mirzani sempat terdengar marah dan mengamuk tak mau di tahan di Rutan Serang, Bante.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

"Siapa.. siapa dia bisa menahan saya, enggak mau. enggak mau enggak mau. saya tidak mau ditahan. siapa tolong katakan siapa dia," kata Isa Zega.

Isa Zega juga sempat memarodikan dengan mengatakan tak mau ditahan serta sempat menyanyikan lirik lagu jangan.

"Jangan tahan saya siapa dia yang bisa menahan aku. Jangan lagi ah ah jangan lagi ah siapa dia yang bisa menahan," kata dia.

Isa Zega

Photo :
  • Instagram @zega_real

Isa Zega menambahkan, "siapa dia saya tidak kenal dia, bapak-bapak ini bagaimana bapak, bagaimana bapak, bagaimana ini bapak bagaimana, hah, ohh," kata dia.

Sementara itu, dirinya juga mangaku mempertanyakan sikap Nikita Mirzani yang menangis saat hendak ditangkap dan dibawa ke Rutan Serang.

"Siapa dia siapa dia jangan jangannnn, einnnnn eymmmm," tulis dia.

Tidak hanya itu saja, sebelum video ini dibuat, Isa Zega juga sempat membuat video terkait penangkapan Nikita Mirzani. Dirinya merasa senang dengan berita penangkapan Nikita Mirzani.

"Ada berita panas. Berita yang menggembirakan si NM kena tangkap. Dia dipenjerong lalu dia menangis. Kenapa dia menangis? Mami enggak tahu. Aduh aduh, mami senang aduh aduh mami senang, lalu mami diliatin orang karena kegirangan," kata dia.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani dan Isa Zega memang memiliki hubungan panas. Isa mengaku sempat dipukuli Nikita. Namun Nikita tak terima dan melaporkan balik dengan tuduhan pencemaran nama baik. Gara-gara itu, Isa Zega sempat dijebloskan ke penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya