Channel Youtube Diretas Bikin Suami Ria Ricis Panik

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Channel YouTube milik Ria Ricis belum lama ini diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Informasi itu diunggah langsung oleh Ricis di Instagram pribadinya. Hingga saat ini, akun YouTube ibu satu anak itu belum kembali.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Pada saat ditemui awak media, Ria Ricis menjelaskan bahwa yang diretas adalah akun YouTube utamanya. Selain itu, Ricis masih punya akun YouTube lain. Sembari berusaha, Ricis menyerahkan keputusan akhirnya kepada Tuhan. Ia percaya, kalau memang rezekinya, pasti akan kembali.

“YouTube pertama, bener-bener main account aku, main channel aku Ricis Official. Tapi gak apa-apa aku percaya Allah kalau takdirin balik pasti bakal balik,” kata Ria Ricis di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2022.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis berikan kejutan ulang tahun kepada Teuku Ryan

Photo :
  • Tangkapana layar YouTube: Ricis Official

Dalam kesempatan tersebut, Ricis bercerita tentang bagaimana paniknya sang suami, Teuku Ryan saat tahu kalau channel YouTube telah diretas. Istilahnya, Ryan sampai pontang panting berusaha agar channel YouTube istrinya itu bisa kembali.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

“Kondisinya kan waktu itu aku ngantuk banget, capek banget abis urus Moana, aku ketiduran sampe suami aku bilang, 'Kamu bisa-bisanya tidur. Ini masalah besar',” kata Ricis.

“Jadi dia yang paling panik, sampe hubungi orang kantor sampe tengah malem ke kantor YouTube aku, kantor YouTube aku emang di rumah, kantor editor. Dia ngurusin segala macem sampe pagi-pagi dia bangun paling pagi,” tambahnya.

Ricis menegaskan, channel YouTube miliknya hilang tidak berpengaruh ke pekerjaan yang lain. Ia tetap merasa senang dan bersyukur.

“Enggak sih Alhamdulillah (tidak berpengaruh ke pekerjaan lain). Tetep happy aja,” ucap Ria Ricis.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Anaknya

Photo :
  • YouTube Ria Ricis

Sembari terus berusaha, Ricis berpikir ke arah paling pahit, ia mengaku ikhlas jika channel YouTube miliknya itu tidak kembali. Ia menuturkan bahwa apa yang dimiliki hanyalah titipan.

“Kalau enggak balik, pertama harus ikhlas. Karena kan enggak gampang, aku kan dari nol banget di situ ya. Untungnya ada dua channel lain. Aku enggak pusing banget ya. Karena kan semua cuma titipan ya. Karena kan rezeki bukan cuma dari uang ya, kayak kesehatan, keluarga, dari kasih sayang yang cukup juga, jadi enggak semuanya dari uang,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya