Kim Go Eun Menyumbang 100 Juta Won di Ulang Tahun Debutnya Ke-10

Kim-Go-Eun
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Kim Go Eun mengadakan fanmeeting offline pertamanya dengan judul Go Eun Day Cam in Closer. Dalam fanmeeting yang digelarnya itu, Kim Go Eun juga membuat gerakan besar dengan menyumbangkan donasi untuk orang yang membutuhkan.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Kim Go Eun menunjukkan kemurahan hatinya dengan menyumbangkan 100 juta Won (sekitar Rp1 Miliar) ke rumah sakit anak-anak untuk ulang tahun debutnya yang ke-10.

Kim Go Eun

Photo :
  • instagram @ggonekim
Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Menurut laporan pada 25 Oktober 2022, Kim Go Eun menyumbangkan 100 juta Won (sekitar Rp1 Milliar) ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul untuk merayakan ulang tahun ke 10 sejak debutnya. Sumbangan yang diberikan atas nama "Penggemar Kim Go Eun dan Kim Go Eun" untuk membalas cinta yang dia terima dari para penggemarnya.

Donasi akan digunakan untuk menandai perawatan dan langsung untuk perawatan pasien yang mempunyai penghasilan rendah. 

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

"Saya bertemu untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama di fanmeeting saya. Melihat mata penggemar saya yang berkilauan, saya merasa lagi bahwa saya menerima begitu banyak cinta. Untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya bahkan sedikit, saya ingin untuk menyumbang atas nama penggemar saya," kata Kim Go Eun, dilansir dari Allkpop pada 27 Oktober 2022.

Pada awal tahun 2022 aktris ini juga memberikan donasi untuk korban kebakaran dan banjir di Korea Selatan. Selain itu, dia juga membantu mencegah COVID-19 dengan memberikan dukungan dan pengaruh yang baik.

Kim Go Eun baru-baru ini telah menyelesaikan drama thriller berjudul Little Women yang beradu akting dengan Nam Ji Hyun, Pak Ji Hu dan Wi Ha Joon. Ia memulai debutnya dalam film berjudul Eungyo 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya