5 Artis Hollywood Ini Tampil Percaya Diri Tanpa Celana Dalam

Rita Ora
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Artis Hollywood mempunyai keberanian yang mencengangkan dan selalu di luar nalar. Beberapa dari mereka bahkan dengan santainya berani tanpa memakai celana dalam saat menghadiri sebuah acara. Ketika ketahuan tidak menggunakan celana dalam, beberapa artis Hollywood ini bahkan lebih memilih untuk cuek. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Bahkan, para artis tersebut tampak percaya diri memamerkan paha yang mulus nan seksi tersebut. Tapi, tidak terlihat ada garis celana dalam disampingnya hingga menjadi perbincangan hangat di negaranya sendiri. Sebab, mereka tidak menggunakan celana dalam saat menghadiri ajang penghargaan, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Kendall Jenner

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Kendall Jenner

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kendall Jenner merupakan salah seorang artis Hollywood yang terlihat sangat anggun dan seksi ketika memakai dress panjang di sebuah acara penghargaan pada 2019. Dia dengan percaya diri membuka lebar bagian bawah yang terbelah, tapi ia tampak tidak mengenakan celana dalam. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

2. Rita Ora

Rita Ora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Salah seorang artis Hollywood ini juga tampil sama ketika menghadiri ajang penghargaan di Amerika Serikat. Dia tampak memakai gaun seksi berwarna merah senada dengan lipstiknya. Tapi, sepertinya Rita Ora tidak menggunakan bra dan celana dalam. 

3. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Aktris cantik yang baru menikah pada Agustus tahun 2022 lalu itu juga sering tampil seksi dalam beberapa acara. Tapi, penampilannya dalam Met Gala 2015 yang mengenakan gaun Versace merah, membuatnya tampak tidak mengenakan celana dalam. 

4. Karlie Kloss

Karlie Kloss

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam gelaran Paris Fashion Week 2015 silam, Karlie Kloss juga tampak anggun dengan gaun lavender panjang yang indah semampau. Namun, belahan pahanya membuat dia tampak tidak mengenakan celana dalam. 

5. Kesha

Kesha

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kesha pernah muncul di Billboard Music Awards 2013 dengan mengenakan turtleneck mini dress dengan aksen slit. Namun, Kesha tampak tidak menggunakan celana dalam untuk menutupi bagian sensitifnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya