Aktor Mathew Perry Mengaku Benci Dengan Keanu Reeves, Kok Bisa?

Matthew Perry dan Keanu Reeves
Sumber :
  • Variety

VIVA Showbiz – Keanu Reeves termasuk salah satu aktor yang jarang memiliki haters dan termasuk aktor yang terkenal akan kebaikan hatinya. Namun, baru-baru ini, aktor pemeran serial Friends, Matthew Perry mengungkapkan bahwa ia tak suka dengan Keanu Reeves. 

Islamofobia di AS Mencapai Rekor Tertinggi Sejak Tahun 2023 Akibat Perang Israel di Gaza

Melansir Variety, Matthew Perry telah mengungkapkan kebencian yang tampak aneh terhadap Keanu Reeves dalam memoarnya yang baru.

"Mengapa para pemikir orisinal seperti River Phoenix dan Heath Ledger telah wafat, tetapi Keanu Reeves masih berjalan di antara kita?” dia menulis dalam buku “Friends, Lovers and the Big Terrible Thing,” yang akan keluar lada  1 November mendatang. 

Uskup Agung Kritik Definisi Ekstremisme Baru di Inggris Menyasar Komunitas Muslim

Matthew Perry dan Keanu Reeves

Photo :
  • Variety

Perry yang bermasalah, pernah bemain dan membuat film pertamanya berjudul, "A Night in the Life of Jimmy Reardon," pada tahun 1988 dengan sahabat lama Reeves, River Phoenix.

Donald Trump Ungkap Kebenciannya Terhadap Pangeran Harry, Gegara Apa?

Perry saat itu berperan sebagai sahabat Phoenix dalam film tersebut. Pasangan itu menjadi teman dekat saat syuting di Chicago dan bintang itu menulis dalam bukunya tentang kematian Phoenix karena overdosis pada usia 23 di tahun 1993: “River Phonix adalah pria yang cantik luar dalam dan terlalu berharga untuk dunia ini, ternyata. Tampaknya selalu menjadi orang-orang yang benar-benar berbakat yang akan meninggal." tulisnya. 

Perry menceritakan bagaimana dia terisak ketika Phoenix meninggal di luar Ruang Viper di Hollywood Barat, menambahkan, “Saya mendengar teriakan dari apartemen saya; kembali ke tempat tidur; terbangun karena berita itu.”

Anehnya, Perry melakukan penggalian lain di Reeves dalam buku itu, setelah kematian Chris Farley.

Saat berjuang melawan kecanduan di puncak ketenaran "Friends" dan bermain sebagai Chandler Bing, Perry menandatangani kontrak untuk film "Almost Heroes," sebuah komedi 1988 yang juga dibintangi oleh Farley.

Keanu Reeves hadir di San Diego Comic Con 2022

Photo :

Ketika dia mengetahui bahwa Farley telah meninggal karena overdosis pada tahun 1997, pada usia 33, Perry sekali lagi tampaknya berpikir itu tidak adil bahwa Reeves masih hidup.

“Saya melubangi dinding ruang ganti Jennifer Aniston ketika saya mengetahuinya,” tulisnya. “Namun, Keanu Reeves masih berjalan di antara kita, masih hidup.”

Menurut IMDb.com, keduanya belum pernah membintangi proyek apa pun.

Dalam buku itu, Perry menulis tentang kecanduan narkoba dan alkohol selama beberapa dekade, bagaimana dia menghabiskan jutaan dolar untuk rehabilitasi, bagaimana usus besarnya pecah karena penggunaan opioid dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya