Dituduh Aniaya Sahabatnya, Ini Pembelaan Aida Saskia: Saya Aja Masih Lemas

Aida Saskia.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Pedangdut Aida Saskia dan sahabatnya Putri Echa Tarina tengah terlibat perseteruan. Keduanya pun sama-sama saling melaporkan atas tudingan menjadi korban dugaan kekerasan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Aida Saskia diketahui melaporkan teman dekatnya yang bernama Putri Echa Tarina ke Polres Metro Jakarta Pusat, Senin pekan ini atas dugaan penganiayaan. Putri juga melaporkan Aida Saskia ke Polda Metro Jaya dengan kasus dugaan penganiayaan sehari setelah Aida membuat laporan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Aida Saskia.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dalam jumpa pers yang digelar Putri Echa pada Selasa 25 Oktober, dia mengaku mendapatkan penganiayaan dari Aida Saskia. Akibat penganiayaan itu Putri Echa mengaku mengalami luka memar di bagian kepala dan tubuhnya.

Tak terima dengan tudingan sahabatnya itu, Kamis siang ini 27 Oktober 2022 Aida Saskia menggelar jumpa pers di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Dirinya membantah telah melakukan penganiayaan terhadap Putri Echa.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

“Tidak benar,” kata Aida.

Aida Saskia.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Lebih lanjut diungkap oleh Aida bahwa dia tak mungkin bisa melakukan kekerasan tersebut. Mengingat, dia saat ini tengah menjalani proses pengobatan kanker yang diidapnya beberapa waktu belakangan.

“Saya cuma kasih tahu semua dia membalikkan fakta. Kenyataannya tidak seperti itu. Putri fisiknya kecil, saya bisa dilihat lebih besar dari dia tapi saya gak mungkin punya tenaga melakukan penganiayaan, saya aja masih lemas,” kata dia.

Aida Saskia.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Di sisi lain, dia mengaku bahwa memang sempat terjadi pertikaian yang menyebabkan badan Putri mengalami luka.

“Saya juga sempat tanya betul tidak ada benjolan? Ada luka tidak di pundaknya? Tidak ada apa-apa. Kalau biru di tangan iya saya akui itu. Badan saya juga biru-biru itu untuk membela diri. Sempat kepala saya benjol besar dia kompres kepala saya dan dia baik-baikin saya supaya tidak lapor polisi,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya