5 Kasus Nikita Mirzani Paling Heboh, Terkini Melawan Dito Mahendra

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani selama ini memang dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Bukan hanya satu kali, pemain film Comic 8 itu bahkan beberapa kali pernah berurusan dengan pihak kepolisian. Meski demikian, artis 36 tahun itu selalu kooperatif dalam menjalani pemeriksaan sehingga hukuman yang diterimanya tidaklah lama. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Tapi sayang, dalam kasus terakhir yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, Nikita Mirzani tidak seberuntung itu. Diketahui, dia resmi ditahan lantaran kasus pencemaran nama baik. Ibu tiga anak itu dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda pada 16 Mei 2022 lalu. Nah, berikut deretan kontroversi Nikita Mirzani yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Sindir Rachel Vennya

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bukan Nikita Mirzani namanya bila dia tidak melontarkan sindiran kepada sejumlah artis Indonesia. Seperti ketika kasus selebgram Rachel Vennya yang kabur ketika karantina pada tahun 2021 lalu. Nikita Mirzani bahkan langsung menggeruduk akun Instagram Rachel Vennya lantaran kasus tersebut. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

2. Serang Najwa Shihab

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

Photo :
  • Kolase

Belum lama ini, Nikita Mirzani juga turut menyerang jurnalis sekaligus presenter Najwa Shihab. Serangan itu berawal dari pernyataan Najwa Shihab yang menyindir gaya hedon kepolisian tanpa menyebutkan kata ‘oknum’. Akibatnya, Nikita Mirzani langsung meradang dengan pernyataan Najwa Shihab. 

Tapi anehnya, Nikita Mirzani adalah orang yang merasa tidak terima dengan sindiran tersebut. Dari situ, Niki bertubi-tubi menyerang Najwa Shihab lewat akun media sosial pribadinya. Meski sudah membuat surat terbuka, tapi sindiran Nikita Mirzani itu tidak ditanggapi sama sekali oleh Najwa Shihab. 

3. Diduga Selingkuhan Mantan Suami Nindy Ayunda

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Ibu tiga anak itu juga pernah dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Karena hal tersebut, Nikita Mirzani sering mendapatkan teror yang diduga dikirim oleh Nindy Ayunda. Mulai dari karangan bunga sampai sejumlah preman yang sengaja mendatangi kediamannya. 

4. Lepas Hijab

Nikita Mirzani berhijab

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Ibu tiga anak itu juga sempat membuat heboh publik lantaran keputusannya untuk melepas hijab. Belum satu tahun menggunakan hijab, wanita yang akrab disapa Nyai itu sudah melepaskan hijabnya sampai dibanjiri kritikan dari warganet. 

5. Dilaporkan Dito Mahendra

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Terkini, Nikita Mirzani harus berurusan dengan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Bermula dari unggahan Instagram Story, Nikita Mirzani menyindir Dito Mahendra. Tak terima dengan unggahan Nikita, Dito langsung membawa Nikita Mirzani ke jalur hukum. 

Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022. Kini, Nikita Mirzani sudah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi menjadi tahanan di Rutan Serang sejak 25 Oktober 2022 lalu. Ia akan menjadi tahanan selama 20 hari ke depan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya