Kecelakaan Sepeda, Kakak Billie Eilish Alami Patah Tulang

Finneas
Sumber :
  • instagram @finneas

VIVA Showbiz – Kakak dari Billie Eilish yakni Finneas mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda listrik pada Jumat pekan lalu. Akibatnya, ia menderita patah tulang selangka dan siku. Pria berusia 25 tahun ini membagikan foto hasil rontgen-nya melalui Instagram pada 27 Oktober 2022. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Finneas membagikan pengalaman insiden tersebut. Walaupun mengalami patah tulang, dalam keterangan unggahannya ia menyatakan baik-baik saja.

“Jumat lalu, aku mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda listrik – yang membuatku terbang di atas stang dan benar-benar menghancurkan tulang selangkaku serta fraktur kepala radial di siku kanan,” tulisnya.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Finneas dan Billie Eilish

Photo :
  • instagram @finneas

Akibat patah tulang tersebut, Finneas harus menjalani operasi.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

“Tingkat keparahan perpindahan tulang selangkaku berarti aku memerlukan operasi yang aku rasakan di sisi lain tapi aku merasa baik-baik saja!” lanjut pelantun lagu Let's Fall in Love For the Night ini. 

Ia tak luput berterima kasih kepada dokter, keluarga, dan sang pacar yakni Claudia Sulewski yang telah merawatnya begitu kecelakaan terjadi. 

“Aku juga ingin berterima kasih kepada keluargaku atas dukungan dan cinta mereka, terutama Claudia karena telah menyerahkan segalanya demi merawatku begitu ini terjadi. Dia telah menjadi malaikat melalui semua ini.”

Finneas meyakinkan para penggemarnya bahwa ia berusaha untuk sembuh agar bisa tampil di The Forum, New York City pada bulan Desember ini bersama sang adik. 

Ternyata dampak patah tulang disebabkan lantaran Finneas tidak mengenakan helm. Ia pun mengaku menyesal dan mengambil pelajaran dari peristiwa ini. Selain itu, ia juga mengucap syukur karena masih bisa bertahan. 

“Sebodoh yang aku rasakan setelah jatuh, perasaan dominan adalah rasa syukur. Kalian tahu? aku tidak memakai helm. Pelajaran yang harus diingat.”

Ia berpesan kepada semua untuk berhati-hati dan berharap bisa menemui penggemarnya secepat mungkin.

“Aku merasa sangat beruntung masih berada di sini. Jaga dirimu, terima tubuhmu untuk semua yang mereka lakukan untukmu. Sampai juga lagi segera.”

Ternyata Finneas bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda listrik. Dilansir dari Page Six, pada bulan Februari lalu Simon Cowell terpeleset dari sepeda listriknya hingga pergelangan tangannya patah.

Sama halnya dengan Finneas, mantan juri American Idol itu mengungkapkan bahwa ia tidak memakai helm ketika insiden. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya