YouTube Uya Kuya Diretas, Denise Chariesta Sebut Kena Karma

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Akun YouTube Uya Kuya dikabarkann mengalami peretasan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Dan menanggapi hal tersebut, Denise Chariesta pun tak segan blak-blakan dengan gayanya sendiri mengomentari bahwa kejadian itu tak ubahnya seperti sebuah karma.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Sebelumnya, Denise Chariesta pun sempat dikabarkan telah diblacklist dari podcast para artis termasuk milik Uya Kuya sehingga membuatnya batal diundang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kanal YouTube Uya Kuya nampaknya mengalami peretasan. Seperti yang dikutip laman IntipSeleb, akun YouTube tersebut kini berganti nama menjadi ARK Invest.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Namun, video-video Uya Kuya bersama para artis yang diundangnya masih bisa ditemukan di kanal tersebut. Soal kabar YouTube Uya Kuya yang mengalami peretasan, Denise Chariesta pun buka suara.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Sebelumnya, Denise dikabarkan batal diundang ke podcast Uya Kuya. Denise menyebut Uya Kuya tak mau mengundangnya karena didatangi langsung oleh RD.

“YouTube-nya Uya Kuya di-hack. Apakah ini namanya karma? Makanya kak jadi orang harus objektif, gak boleh tebang pilih. Masa cuma gara-gara RD datang ke apartemen lu, mempengaruhi lu jangan podcast-in gue, lu jadi terpengaruh?” ujar Denise Chariesta dilansir dari akun Instagram @denisechariesta91.

“Yang lain-lain segala macem pelakor lu kontenin, yang ini kagak. Tidak objektif ternyata dan tebang pilih juga. Tapi gak apa-apa karena kan karmanya udah didapet,” sambung Denise dengan menohok.

Ucapan Denise Chariesta itu tak mendapat dukungan netizen. Justru komentar miring dan hujatanlah yang diterimanya lewat kolom komentar.

“Itu Youtube uya kuya di hack ngak ada hubungan dengan loe...ke GRan kali, itu di hack kaitan dengan kasus Alvin lim,” komentar netizen.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

“Sbnrnya podcast in lu ga ada gunanya jg si,, ga berkualitas jg ngpodcast elu, yg ad lu bkin malu buka2 aib, amit2 bgt jd cwe,” hujat netizen lain.

“Bosen banget denger rd mulu. Udahlah jgn ganggu lagi. Biar apa sih?” jawab netizen lainnya yang geram dengan Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya