Sam Hammington, Luna f(x), dan Hong Suk Chun Sampaikan Duka Cita untuk Itaewon

Hong Suk Chun, Sam Hammington dan Luna f(x)
Sumber :
  • alkpop

VIVA Showbiz – Kabar duka atas insiden yang terjadi di Distrik Itaewon Korea Selatan pada Minggu 30 Oktober 2022 dini hari, membuat sejumlah selebriti menyampaikan duka citanya. 

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Tokoh televisi Hong Suk Chun dan Sam Hammington serta f(x) Luna menyampaikan duka citanya di akun media sosial pribadi mereka untuk menyatakan simpati mereka mengenai tragedi Halloween Itaewon. Scroll untuk simak selengkapnya.

Tolong doakan," tulis Hong Suk Chun, membagikan gambar 'Berdoa untuk Itaewon'. "Semoga almarhum beristirahat dalam damai." 

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23
Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Dikutip dari laman Allkpop, Minggu 30 Oktober 2022, Sam Hammington juga berbagi gambar yang sama. Kedua selebriti ini sangat terikat dengan distrik Itaewon, karena mereka memiliki pengalaman bisnis di daerah tersebut.

Luna f(x), yang saat ini berada di New York untuk membintangi musikal Broadway 'K-Pop: The Musical,' melalui Instagram Story-nya berbagi dua gambar untuk menghormati mereka yang hilang selama tragedi tersebut. 

"Semoga almarhum beristirahat dalam damai," tulisnya.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, lebih dari 100.000 orang berkumpul di lingkungan Itaewon pada 29 Oktober untuk merayakan Halloween. Pada 09.30 pada tanggal 30 Oktober, 151 kematian dan 82 cedera telah dikonfirmasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya