Segini Bayaran Raffi Ahmad saat Jadi Host Musik Sebelum Jadi Sultan

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz  – Raffi Ahmad menjadi salah satu artis terkaya yang ada di Tanah Air dengan penghasilannya yang luar biasa. Bahkan dirinya disebut-sebut sebagai artis sultan yang bisa memiliki apa saja. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Sebelum memiliki penghasilan luar biasa seperti sekarang ini, berapa sih penghasilan Raffi Ahmad dulu sebagai pembawa acara di program musik yang tayang setiap hari di TV?

Seperti yang diketahui, suami Nagita Slavina tersebut pernah menjadi pembawa acara Dahsyat di salah satu TV swasta. Belum lama ini, Raffi membongkar bayaran pertamanya sebagai pemandu acara musik tersebut. Hal itu diungkapkannya melalui perbincangannya saat bersama dengan Baim Wong. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Bayaran pertama termahal

Raffi Ahmad

Photo :
  • Istimewa
Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Raffi Ahmad membeberkan bayaran pertama termahalnya kepada suami Paula Verhoeven tersebut saat dirinya merintis karier di dunia entertainment. Bayaran termahal pertama ayah dari dua anak tersebut rupanya sudah mencapai angka Rp35 juta.

"Ya, kalo gua sih paling gede dulu Rp35 juta paling gede," ungkap Raffi kepada Baim Wong. yang dikutip VIVA dari Noice pada Selasa, 1 November 2022.

Bayaran saat jadi host acara musik

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Saat dirinya menjadi pembawa acara dalam pertama kalinya, Raffi mengaku bahwa dirinya tidak dibayar dengan harga yang mahal seperti sekarang. Bahkan Raffi menyebutkan bahwa dirinya pernah dibayar hanya sebesar Rp2 juta dan pernah juga sebesar Rp5 juta sebagai pembawa acara. 

"Gua host mah enggak seberapanya dibayar dulu. Host dibayar Rp2 juta lagi, gua ambil lagi," kata Raffi.

Lebih lanjut, ayah dari Rafathar dan Rayyanza tersebut  juga sempat membocorkan bayaran pertamanya saat menjadi pembawa acara di program Dahsyat bersama para sahabatnya yakni Luna Maya, mendiang Olga Syahputra dan Ayu Dewi. 

"Waktu itu sempet Rp2 juta yang sekali-sekali. Terus, Dahsyat tuh Rp5 juta tuh waktu pertama itu," pungkasnya. 

Namun, Raffi terus bekerja keras dan membuktikan eksistensinya di dunia entertainment hingga disebut sebagai sultan seperti sekarang. Bahkan sekarang Raffi dan istrinya Nagita Slavina memiliki perusahaan mereka sendiri yakni RANS Entertainment yang juga sukses.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya