Shah Rukh Khan Akui Jarum Akupuntur Pernah Nyangkut di Organ Vitalnya: Sakit Banget!

Mewah! Shah Rukh Khan Menjadi Aktor Terkaya Bollywood, Berikut 5 Aset Miliknya
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Nama Shah Rukh Khan di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi. Selain piawai dalam memainkan berbagai peran dalam sebuah film, sosok bintang Bollywood ini juga dikenal karena kecerdasan hingga pesonanya yang kerap terpancar. 

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Di balik kesibukan serta kesuksesannya menjadi bintang film Bollywood ternama, rupanya suami dari Gauri Khan ini pernah menjadi seorang kolumnnis di sebuah majalah India yang bernama DNA. 

Dalam edisi pertama kolom yang diterbitkan di majalah DNA, dia menulis tentang pemikiran ilmiahnya, dan bagaimana dia pernah dipaksa untuk mempertimbangkan takhayul ketika dia disuruh menjalani operasi untuk cakram yang prolaps. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Ilustrasi operasi.

Photo :
  • Pixabay/sasint

Dia juga menulis berbagai pengalamannya selama bekiprah di dunia hiburan Bollywood yang sudah membesarkan namanya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Menariknya dari berbagai tulisan yang dibuat Shah Rukh Khan, ada satu garapannya yang ramai jadi sorotan di majalah tersebut. Yakni saat sang aktor bintang Bollwyood ini mengalami luka cukup tragis hingga harus melakukan tindakan operasi.

“Semua orang mulai meramalkan malapetaka. Mereka mendaftar semua yang bisa salah. Mereka bilang saya bisa lumpuh atau tidak bisa bersuara,” tulis Shah Rukh di kolom DNA. Tetapi dokter mengatakan kepadanya bahwa dia harus segera melakukan tindakan operasi. 

Dengan kata lain banyak efek samping dari operasi itu, sehingga membuat Shah Rukh Khan mengaku overthingking untuk menjalani tindakan operasi itu.  Ia juga dibuat khawatir dengan potensi efek samping dari operasi tersebut. Yang membuat Shah Rukh memutuskan untuk menunggu satu tahun dan lebih memilih untuk mencoba metode alternatif. 

Teknik akupuntur

Photo :
  • http://ken-zoo.blogspot.com

Alih-alih bakal mengikuti saran untuk segera menjalani tindakan operasi, Shah Rukh Khan justru memilih tindakan lain untuk mengatasi lukanya tersebut. Yakni dengan memililih jalur pengobatan alternatif dengan melakukan suntik akupuntur.

"Bagi saya itu hanya menarik bahwa ada begitu banyak variasi penyembuhan dan perawatan yang ditawarkan untuk cedera serius seperti saya.” Dia melanjutkan untuk menceritakan 'petualangan dan kesialan sampai hari terakhir operasi'.

Akhirnya, lawan main Kajol ini memutuskan untuk mengunjungi terapi pin yang merupakan salah satu spesialis terbaik di dunia untuk mengatasi lukanya tersebut.

Namun sayang bukannya membaik, Shah Rukh Khan justru mendapatkan hal mengejutkan. Di mana pengobatan alternatif suntik akupuntur yang dilakukannya, justru membuatnya tersiksa. 

"Saya pikir dia (terapis) bakal menyuntikan jarum di leher saya. Tapi, dia malah menyuntikan jarum di beberapa bagian vital saya agar memperbaiki leher saya," katanya.

Dari situ, Shah Rukh Khan baru mengaku menyesal telah memilih pengobatan alternatif suntik akupuntur untuk mengobati lukanya tersebut.

"Seperti yang bisa Anda bayangkan, itu sakit banget," pungkasnya.

Shah Rukh menuliskan bahwa spesialis itu berasal dari 'Timur Jauh', dan dia tidak dapat benar-benar mengerti apa yang dia katakan. 

“Dia terus mengulangi, 'Lepas pakaianmu, buka pakaianmu'. Jadi, saya melepas baju saya, tapi sepertinya tidak cukup. Dia melanjutkan nyanyiannya terlepas dari: 'buka pakaianmu.'” 

Shah Rukh kemudian mendapati dirinya terbaring telanjang di atas meja, dengan spesialis menjulang di atasnya dengan 'pin besar, besar'. 

Dia menambahkan, “Sisanya terlalu grafis untuk dijelaskan. Itu adalah pengalaman yang paling memalukan dan menyakitkan dalam hidup saya.”

Shah Rukh menyimpulkan dengan mengatakan bahwa 'satu-satunya hal yang telah berubah adalah bahwa sekarang rasa sakit itu berada di antara kaki (nya) dan bukan di lehernya'.

Shah Rukh berusia 57 tahun pada hari Rabu. Aktor tersebut belum terlihat dalam peran utama sejak Zero 2018, tetapi telah muncul dalam tiga akting cemerlang tahun ini, dalam film Rocketry: The Nambi Effect, Laal Singh Chaddha, dan Brahmastra. Dia akan kembali dengan kekuatan penuh dengan tiga film tahun depan: Pathaan, Jawan, dan Dunki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya