Jawaban Ria Ricis Usai Mama Rieta Sebut Baby Moana Pacarnya Cipung

Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – Cut Raifa Aramoana atau biasa disebut dengan Baby Moana adalah anak dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Baru-baru ini ramai diperbincangkan kalau anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung merupakan pacar Baby Moana.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Pernyataan ini keluar dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia Beta belum lama ini. Ria Ricis saat ditanya mengenai perjodohan ini akhirnya memberikan jawaban terkait respon anaknya yang dijodohkan dengan Cipung.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Anaknya

Photo :
  • YouTube Ria Ricis
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Rieta Amalia menyebut Baby Moana itu sebagai pacar dari cucunya, Cipung. Pernyataan ini diungkapkan saat Ria Ricis bertemu dengan mertua Raffi Ahmad dan mengunggah video tersebut dalam kanal YouTube-nya.

Ini pacarnya Cipung,” kata Rieta Amalia, dikutip dari YouTube Ricis Official pada 1 November 2022.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ria Ricis saat mendengar pernyataan dari ibunda Nagita Slavina itu pun tidak banyak berkata-kata. Baby Moana juga ikut tampil saat konferensi pers merek fashion RANS. 

Jawaban Ria Ricis Tentang Baby Moana dan Cipung

Ria Ricis kemudian memberikan tanggapan tentang perkataan Rieta Amalia terkait Baby Moana dan Cipung. Ibu anak satu itu menjawab ucapan tersebut hanya candaan semata, bukan benar-benar menjodohkan anak mereka.

Oh, itu bercanda aja,” kata Ria Ricis saat ditemui awak media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Menurutnya, nenek Cipung itu tidak bersungguh-sungguh mengatakan Baby Moana merupakan pacar Cipung. Rieta Amalia hanya bercanda saja.

Kemarin kan Mamah Rieta juga keceplosan doang, Karena kan kita kemarin menghadiri acaranya Mamah Rieta,” ucap Ria Ricis.

Terus Mamah Rieta ketemu Moana dan langsung digendong, langsung suka gitu, dan ceplas ceplos, cuma bercanda doang,” lanjut istri Teuku Ryan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya