Sering Mengeluh Pusing, Sarwendah Kembali Jalani Pemeriksaan MRI

Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA Showbiz – Kondisi kesehatan Sarwendah semakin menyita perhatian publik. Istri Ruben Onsu itu kembali menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) setelah sering merasa pusing mendadak.

BPK Janji Usut Oknum Auditor yang Palak Kementan Rp 12 Miliar Agar Dapat WTP

Sarwendah sebelumnya diketahui mengidap penyakit kista di batang otaknya dan harus mendapat perawatan khusus. Oleh sebab itu, ia memilih untuk memastikan kondisi kesehatannya dengan melakukan MRI.

Sarwendah jalani pemeriksaan MRI

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube The Onsu Family
Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Ibu dari tiga anak itu belum lama ini mendatangi rumah sakit untuk melakukan check-up. Ia mengatakan, pemeriksaan MRI ini bukanlah kali pertama dilakukannya.

Dalam konten yang diunggah di kanal YouTube The Onsu Family, terlihat Sarwendah sedang menuju ruang pendaftaran dan kasir radiologi. Setelah urusan administrasi selesai, Sarwendah masuk ke ruangan dokter dan melakukan pemeriksaan.

Sekjen DPR Mangkir Panggilan KPK, Minta Diperiksa 15 Mei

MRI ini dilakukan untuk mengetahui atau mendiagnosis bagian dalam tubuh manusia dengan teknologi pencintraan, seperti gelombang elektromagnetik maupun gelombang mekanik.

Jadi aku sama ayah tuh sering check-up, tiga dua sekali check up,” kata Sarwendah. 

Tapi terkadang pada saat check up itu kita dapat hasilnya surprise yah. Padahal kita nggak ngapa-ngapain,” lanjutnya.

Mengenai hasil pemeriksaan yang dilakukan, Sarwendah masih belum bisa menjelaskan secara rinci. Ia hanya menegaskan ada sesuatu dalam tubuhnya yang perlu melakukan prosedur medis.

Tapi ternyata pada saat aku ngecek yang lain ada sesuatu yang harus lebih difokusin lagi. Jadi ternyata ada gitu lah,” ucap Sarwendah.

Menurut kita, kadang hidup kita sudah diatur, makanannya juga. Kadang segala sesuatu itu tidak ngaruh. Mau kita makan apa yah, yah bukan karena itu,” timpalnya.

Sarwendah

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Wanita kelahiran 29 Agustus 1989 itu mengaku hanya bisa pasrah. Ia juga meminta doa yang terbaik bagi dirinya dan keluarganya.

Berpikirnya harus positif. Berpikirnya sudah pilihan saja dari Yang Atas. Yah doain sajalah segala sesuatunya baik-baik saja,” tutur Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya