Teuku Ryan Disebut Cuma Numpang Hidup, Ria Ricis Beri Penjelasan

Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah potongan video yang menampilkan pasangan suami istri, Teuku Ryan dan Ria Ricis tengah melakukan siaran live.

Tak Diberi Nafkah Batin, Ria Ricis Sempat Ingin Implan Payudara

Hal menarik adalah, ada warganet yang menyebut Ryan cuma numpang hidup kepada Ricis. Komentar itu kemudian dibacakan oleh Ricis. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Ryan numpang hidup,” kata Ria Ricis membacakan komentar dari warganet dikutip VIVA dari unggahan di akun Instagram @insta_julid, Kamis, 3 November 2022.

Isi Gugatan Cerai Viral, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi Soal Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis

Di saat yang sama, Ricis langsung memberi pembelaan kepada sang suami. Ia menegaskan bahwa rumah yang mereka tempati dibayar oleh Teuku Ryan.

“Enak aja, orang rumah ini dia (Teuku Ryan) semua yang bayar,” kata Ricis membela.

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

Ria Ricis dan Ryan

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Pada saat itu, Teukur Ryan yang berada di samping Ricis hanya bisa tersenyum dan memberi jawaban menohok kepada warganet yang memberi komentar negatif tersebut. “Minta digaji itu yang ngomong,” ucap Teuku Ryan.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Lebak Bulus Jakarta, Ricis menegaskan bahwa Ryan tidak menumpang hidup kepada dirinya.

Ryan dan Ricis memiliki prinsif semuanya ditanggung bersama. Ya, baik Ricis maupun Ryan tampaknya tidak mau membeda-bedakan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram

“Enggak sih (Ryan tidak numpang hidup), karena kan kalau prinsip aku dan suami itu kan kita hidup bersama-sama, semua tanggung sama-sama. Jadi kalau misalnya numpang hidup, dari aku pribadi enggak ya. Karena kita tanggung semuanya bersama,” ucap Ria Ricis.

Dalam kesempatan tersebut, Ricis tampaknya tidak mau ambil pusing dengan adanya komentar miring dari warganet yang diarahkan kepada suaminya.

Ricis menegaskan bahwa yang tahu urusan rumah tangganya hanya dirinya dan Ryan saja, orang lain tidak ada yang tahu dan tidak perlu tahu.

“Jadi apapun yang kita lakukan hanya kita dan keluarga kita yang tahu,” kata Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya