2 Saksi dari 3 Akun Fans Leslar Bakal Diperiksa Polisi Terkait Laporan Dewi Perssik

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Polres Metro Jakarta Selatan rencananya bakal memanggil dua orang sebagai saksi terkait laporan pedangdut ternama Dewi Perssik

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Seperti diketahui, Dewi Perssik melaporkan tiga hingga lima akun sosial media yang diduga merupakan fans dari Lesti-Billar terkait pencemaran nama baik dan UU ITE. Laporan tersebut dilayangkan Dewi pada Senin 31 Oktober 2022.

"Ada dua orang saksi yang bakal kita periksa terkait laporan DP," ujar Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Jumat 4 November 2022.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik

Adapun kedua orang saksi tersebut yakni, berinisial AT dan K. Kata Nurma, kedua saksi itu rencananya bakal diperiksa pada pekan depan.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

"Pemeriksaan kemungkinan dilakukan pada pekan depan," kata Nurma.

Laporan yang dilayangkan oleh Dewi Perssik lantaran akun sosial media yang diduga merupakan fans dari Lesti-Billar tersebut telah melontarkan sebuah hujatan kepada Dewi Perssik.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Dewi Perssik saat di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Senin siang.

"Agendanya hari ini telah resmi melaporkan beberapa akun oknum penyebaran nama baik klien kami, fitnah dan juga ada beberapa kata yg memang itu tidak benar dan sudah kita laporkan," ucap Sandy.

Sementara itu, Dewi Perssik mengatakan, pelaporan ketiga akun medsos itu dilakukan karena dinilai kata-katanya sudah terlalu berlebihan.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram/dewiperssikreal

Namun, ia tak mengungkapkan hujatan dari para fans Lesti-Billar terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang pernah dialami oleh pasangan tersebut.

"Selama ini kan sudah sabar, Bang Sandy sudah nahan terus dan mungkin sekarang sudah, saya tetap memaafkan, tapi hukum tetap harus berjalan, saya tidak akan plin-plan," kata Dewi. 

Dewi mengaku selama ini cukup diam terkait fans Leslar yang terus menyerangnya dengan kata-kata yang tak mengenakkan di Instagram.

“Saya enggak pernah ngomongin Lesti, saya bicara tentang KDRT-nya.  Kemudian saya banyak diserang sama akun-akun Laler (fans Leslar), bilang 'Kamu sih enggak kayak Lesti, kalau Lesti punya anak’,” kata Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya