Mantan Bintang Pop Cilik Aaron Carter Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Aaron Carter
Sumber :
  • Instagram @aaroncarter

VIVA Showbiz – Aaron Carter, penyanyi pop yang merilis album debut self-titled 1997-nya pada usia sembilan tahun dan merupakan saudara dari anggota Backstreet Boys Nick Carter dikabarkan meninggal dunia di rumahnya pada Sabtu waktu setempat. Dia meninggal di usia 34 tahun.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Kematian Carter dikonfirmasi oleh Taylor Helgeson, perwakilannya di Big Umbrella, perusahaan management entertainment yang menaunginya. Sebuah pernyataan dari keluarga dan manajemen Carter akan segera dirilis.

Alejandra Parra, wakil Sheriff County Los Angeles, membenarkan bahwa petugas menanggapi panggilan 10:58 tentang kematian yang mencurigakan di kediaman Carter di blok 42000 Valley Vista Drive. Parra mengatakan "seseorang yang meninggal" ditemukan di rumah, tetapi identitasnya belum dikonfirmasi. Penyidik tetap di lokasi.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Aaron Carter

Photo :
  • Twitter Aaron Carter

Dikutip dari Variety, Aaron Carter memulai kariernya di musik dengan mendapatkan kontrak rekaman setelah menjadi pembuka untuk Backstreet Boys pada tahun 1997. Album studio debutnya, yang menampilkan lagu hit “Crush on You,” meraih emas pada Desember 1997, meluncurkannya menjadi sorotan di usia muda.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Album kedua Carter, "Aaron's Party (Come and Get It)," dirilis pada tahun 2000. Menampilkan lagu-lagu hit seperti "That's How I Beat Shaq" dan "I Want Candy," album ini meraih triple-platinum, memimpin remaja Carter ke bertindak sebagai pembuka tur oleh Britney Spears dan Backstreet Boys. Bintang ini juga tampil di program Nickelodeon dan Disney Channel, seperti "Lizzie McGuire" dan "All That!".

Aaron Carter

Photo :
  • New York Post

Dua album lagi menyusul: "Oh Aaron" pada tahun 2001 dan "Another Earthquake!" pada tahun 2002. Carter juga membintangi bersama saudara-saudaranya dalam serial realitas berumur pendek "House of Carters" di E! dan membintangi sebagai Jojo dalam produksi Broadway "Seussical the Musical."

Carter kemudian muncul sebagai kontestan di Musim 9 dari “Dancing With the Stars.” Dia kembali ke musik pada tahun 2016 dengan single "Fool's Gold" sebelum merilis album kelimanya, "Love," pada tahun 2018.

Aaron Carter

Photo :
  • facebook.com/AaronCartermusic

Carter telah menjadi sosok yang diperangi dalam beberapa tahun terakhir, mengungkapkan bahwa ia telah didiagnosis dengan berbagai masalah kesehatan mental dalam wawancara Entertainment Tonight pada tahun 2019 mengenai penangkapan DUI. Beberapa minggu kemudian, saudaranya, Nick, memperoleh perintah penahanan terhadapnya.

Pada bulan September, Carter mendaftar di rehabilitasi untuk kelima kalinya dengan harapan mendapatkan kembali hak asuh putranya yang saat itu berusia 10 bulan, Prince. Dia dan mantan tunangannya, Melanie Martin, kehilangan hak asuh karena kekerasan dalam rumah tangga dan masalah narkoba.

“Saya memutuskan untuk mendaftarkan diri ke program itu. Ini akan menjadi kali kelima saya di rehabilitasi, terutama untuk mengurus aftercare, ”katanya saat itu dikutip dari Variety Minggu, 6 November 2022. 

“Tidak ada kekambuhan. Saya tidak mengalami kekambuhan, hanya saja pemicunya besar saat ini bagi saya. Anda tahu, jadi, saya hanya, saya ingin anak saya kembali,”imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya