Gak Malu! Denise Chariesta Bongkar Aib Pernah 'wikwik' di Kantor si RD

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta rupanya tak perduli semesta tak memihaknya soal dirinya membongkar pernah jadi simpanan pria beristri. Dia terus getol mengungkapkan cerita-cerita mesra saat masih jadi orang ketiga.

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

Diketahui bahwa inisial RD adalah pria beristri yang pernah bersama dengan Denise Chariesta selama 4 tahun. Tak malu, Denise Chariesta umbar pernah ‘wikwik’ di kantor RD. Begini ungkapan Denise selengkapnya.

Pernah ‘wikwik’ di kantor RD

Viral Konten Kreator Banyak Gaya saat Kendarai Motor Beat hingga Tabrak Mobil, Netizen Puas

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Belakangan ini Denise Chariesta kembali umbar masa lalunya saat masih menjalin hubungan dengan pria beristri inisial RD. Dalam unggahan Instagram story, ada netizen yang menanyakan Denise soal pernah berhubungan badan tidak di kantor RD. Ternyata pernah, dan dilakukan di meja kerja RD.

Udah Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru

Kak, pernah wikwik ga di kantor si RD?” Tanya netizen.

Iye tuh. Waktu itu dia bilang nganterin bunga. Pas nganterin bunga disuruh masuk kantor. Masuk kantor, yaudah (wikwik) di meja kerjanya gitu. Karyawannya semua disuruh ke depan dulu beli makanan. Itu pas zaman-zaman covid kan sepi. Jadi karyawannya jagain depan pintu, biar gak ada yang masuk,”jawab Denise Chariesta.

Kendati demikian, Denise mengaku menyesal akan perbuatannya itu. Ia meminta tingkah lakunya tak dicontoh. Ia menyarankan untuk lebih cinta dengan Tuhan.

Tapi gue menyesal. Makanya jangan ikutin gue ya. Karena itu tidak bagus dicontoh. Dan jangan mau cinta ama orang karena bikin bego. Cintalah ama tuhan,”ujar Denise.

Ibunda Denise malu tapi bangga

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Melihat tingkah sang anak, rupanya ibunda Denise Chariesta merasa malu. Meski malu, ibunda Denise tetap bangga dengan anaknya lantaran mau mengakui kesalahan. Juga, ibunda Denise telah memaafkan perbuataannya.

Emak gue bilang malu karena gue pernah jadi orang ketiga sampe nangis. Tapi dia bilang dia akan lebih malu lagi kalau gue masih jadi orang ketiga. Jadi emak gue sedih tapi sudah memaafkan gue. Tapi dia bilang dia bangga ama gue karena gue berani mengakui. Gue berani mengambil konsekuensinya,”tegasnya.

Kata emak gue, emak gue akan selalu sayang ama gue karena lebih baik jadi mantan penjahat daripada masih jadi penjahat. Karena itu terjadi,”imbuh Denise.
  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya