7 Tokoh yang Pernah Jadi Korban Roasting Kiky Saputri

Kiky Saputri.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Kiky Saputri memang dikenal dengan komika yang kerap me-roasting tokoh publik. Beberapa nama seperti Fadli Zon, Najwa Shihab hingga Andre Taulany bahkan pernah mendapat giliran. Namun, baru-baru ini Kiky disorot oleh penggemar Lesti-Billar yang tidak terima idolanya di-roasting.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Kiky Saputri me-roasting Lesti Kejora pada sebuah acara. Saat itu Kiky secara tak langsung menyinggung soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang belum lama ini menggemparkan publik.

Lesti Kejora tantu bukan orang pertama yang mendapatkan sorotan Kiky sebagai bahan Roasting. Penasaran siapa saja tokoh yang pernah mendapat giliran di-roasting Kiky? Yuk scroll ke bawah

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

7 Tokoh yang pernah di-roasting Kiky Saputri

1. Anies Baswedan

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diroasting Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @aniesbaswedan

Sebelumnya diberitakan, Anies Baswedan pernah mendapat gilirannya di acara Lapor Pak!. Kiky me-roasting Anies dengan gayanya yang khas. Kritikannya mulai dari Formula E, Reshuffle, hingga menyinggung program-program Anies Baswedan.

Dalam aksinya, Kiky sempat memuji Anies karena sukses menjadi rektor termuda. Walau dipuji, Kiky juga melayangkan kritik santai.  

"Ya udah saya ngeroasting durasi sebenarnya cuma satu jam, tapi saya bawain sedikit aja, gak nyampe selesai, biar kaya program bapak, banyak yang gak selesai," ujar Kiky disambut tawa Anies Baswedan.

2. Najwa Shihab

Najwa Shihab di podcast Kiky Saputri Official

Photo :
  • Youtube Kiky Saputri Official

Dalam unggahan YouTube Kiky Saputri Official belum lama ini, komika populer tersebut membuka roasting-an dengan menyindir gaya hidup Najwa Shihab yang suka memakai sepatu sneakers bermerek. Kiky Saputri terus mengambil kesempatan untuk me-roasting jurnalis kondang itu. Namun Najwa Shihab selalu bisa menyerang balik Kiky yang berujung adu roasting.

3. Fadli Zon

Anggota DPR Fadli Zon

Photo :
  • Twitter @fadlizon

Dikutip dari beberapa sumber, Momen ini terjadi saat Kiky diundang di program TVRI 'Pojok Rumah Rakyat' dengan judul 'ROASTING BAPAK FADLI ZON SAMPAI PUCET'. Dia diminta me-roasting politikus Fadli Zon hingga videonya menjadi viral di media sosial.

Kiky juga sempat izin kepada Fadli Zon untuk di-roasting dan memperbolehkannya. Melihat penampilan Kiky di depan mata, Fadli Zon hanya bisa tertawa dan menggelengkan kepala.

4. Retno Marsudi

Menlu RI Retno Marsudi saat berkomunikasi jarak jauh

Photo :
  • Twitter @Menlu_RI

Selanjutnya Kiky meroasting Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dengan hobinya. Ia mengatakan pernah membaca artikel tentang koleksi bandana Retno Marsudi karena rambutnya sering berantakan. Kemudian Kiky menyamakan rambut Retno Marsudi seperti rumah tangga artis.

5. Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno

Photo :
  • VIVA / Anisa Aulia

Sandy juga tak luput dari roastingan Kiky. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia itu juga mendapatkan gilirannya. Kiky mengatakan, Pebisnis, wirausaha, motivator, ganteng, pintar main alat musik, pintar juga dalam pendidikan tapi 1 hal yang tidak bisa diraih Sandiaga Uno, yaitu menjadi wakil presiden.

6. Andre Taulany

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

Andre mendapatkan gilirannya saat membawakan salah satu acara bersama Sule. Pada kesempatan tersebut, Kiky menyinggung soal grup band lama Andre, yakni Stinky.

Dalam materinya Kiky menyorot saat Andre mengundang grup band Kahitna untuk duet bareng. Menurutnya, jika Andre berduet bersama Kahitna, dikhawatirkan grup band itu bubar seperti nasib Stinky.

7. Lesti Kejora

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Aksi roasting Kiky Saputri pada Lesti Kejora berawal dari niatnya menggoda Hari LIDA dan Putri Isnaini. Kiky mengaku tak setuju mereka dekat karena Hari dulu sempat dikabarkan dekat dengan istri Rizky Billar tersebut.

Kiky mengatakan, andai keduanya jadi berpasangan (Hari dan Lesti) ia tidak membayangkan jika Putri harus berhubungan dengan Billar. sebab, kalau itu terjadi Putri tidak mungkin ada di acara tersebut, melainkan sedang mencabut laporan.

Perkataan Kiky itu pun langsung disambut tawa meriah penonton yang hadir. Namun tidak dengan fans Lesti-Billar (Leslar) mereka justru menyerang sosok Kiky dan mendoakan hal buruk untuk hubungan Kiky dan Khairi yang baru saja bertunangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya