Rara LIDA Diam Saat Kiky Saputri Roasting Lesty Kejora dan Rizky Billar, Begini Tanggapannya

Rara Lida
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram/@lida_rara06

VIVA Showbiz – Sosok Tiyara Ramadhani atau akrab disapa Rara LIDA menjadi sorotan publik. Hal tersebut bermula saat Kiky Saputri meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam salah satu acara stasiun televisi beberapa waktu lalu.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Pada kesempatan tersebut, Rara LIDA terlihat menunjukan ekspresi tak suka kepada Kiky Saputri yang me-roasting Lesti Kejora. Benarkah ekspresi Rara Lida kesal dengan Kiky Saputri? Begini tanggapan Rara LIDA.

Tanggapan Rara Lida

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Rara LIDA

Photo :
  • TikTok @akumencintaimu258

Video Rara Lida yang menunjukkan ekspresi tak suka kepada Kiky Saputri saat meroasting pedangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar viral di media sosial.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Menanggapi hal itu Rara LIDA pun memberikan tanggapannya. Menurutnya setiap orang memiliki respon berbeda-beda ketika melihat candaan yang dilontarkan oleh Kiky Saputri.Wanita kelahiran 6 Desember 2001 itu mengaku memilih diam.

Respon orang beda-beda ya dengan bercandaan-bercandaan kayak gitu,” ungkap Rara Lida dikutip dari unggahan akun TikTok @akumencintaimu258 yang diambil dari tayangan Kiss.

Aku memilih diam itu karena memang aku pengen diam aja sih sebenarnya, gak yang kayak gimana-gimana juga,” imbuhnya.

Ia pun tak sepenuhnya menyalahkan Kiky Saputri. Hal ini lantaran Rara Lida memahami jika meroasting merupakan pekerjaan dari pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri.

“Tapi juga gak nyalahin kak Kikynya juga kan emang pekerjaan dia buat meroasting. Terus aku juga sebagai penonton ya sebenernya terserah akum au responnya gimana kan,” ujar Rara Lida.

Awal mula Kiky Saputri diserang fans Leslar

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Bermula saat komika Kiky Saputri tampil untuk mengisi acara di kontes dangdut. Awalnya ia meroasting Happy Asmara yang saat itu sedang di atas panggung bersamanya. Kemudian merambat ke Putri Isnari dan Hari Putra LIDA.

Kiky Saputri meroasting Putri Isnari sambil menyenggol soal pencabutan laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Topik yang dibawakan oleh komika tersebut pun sampai saat ini masih hangat diperbincangkan.

Aku kurang setuju Putri sama Hari, karena dulu tuh Hari pernah deketin Lesti, untung gak jadi. Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, Putri sama Billar kalau itu terjadi, Putri nggak bakal mungkin ada di sini, lagi di luar cabut laporan, laporan cuaca,” kata Kiky Saputri dalam materi roasting-nya.

Aksi Kiky Saputri me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut viral. Ia pun langsung diserang oleh fans Leslar. Bahkan, banyak DM masuk di akun Instagram Kiky Saputri yang menghujat habis-habisan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya