3 Pasangan Selebriti Buat Perjanjian Pranikah, Begini Isinya

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • Instagram: Chelsea Olivia

VIVA showbiz – Menjaga pernikahan agar tetap langgeng adalah keharusan setiap pasangan. Tidak terkecuali pasangan selebritis Tanah Air, cara mereka untuk merawat rumah tangga disepakati bersama melalui perjanjian pranikah.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Perjanjian pranikah adalah bentuk kesepakatan yang dibuat calon pasangan suami-istri sebelum mengadakan upacara pernikahan. Kondisi finansial dan kesiapan mental adalah faktor penting yang harus dimiliki sebelum membina rumah tangga.

Dengan membuat perjanjian pranikah, pasangan dapat membahas lebih detail mengenai hal tersebut, agar kedepannya keharmonisan dalam rumah tangga dapat terawat dengan baik. Selama tidak melanggar perjanjian kawin, pembuatan perjanjian pranikah hukumnya diperbolehkan.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Tidak sedikit pasangan yang memutuskan memiliki perjanjian pranikah sebelum menikah, salah satunya dari kalangan artis. Berikut adalah tiga pasangan artis yang membuat perjanjian pranikah yang dikutip dari beberapa sumber:

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Chelsea Olivia, Nastusha, dan Glenn Alinskie

Photo :
  • instagram @chelseaoliviaa

Pasangan Glenn dan Chelsea diketahui sebelumnya membuat perjanjian pranikah. Mereka menjelaskan bahwa perjanjian pranikah berisi tentang hak dan kewajiban yang harus dijalankan keduanya setelah menikah. menurut pasangan yang menikah sejak 1 Oktober 2015 ini, perjanjian pranikah mampu memberikan penjelasan detail mengenai peran masing-masing dalam menjalani keseharian, sehingga mereka dapat saling menghargai dan menghormati pasangan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini juga diketahui membuat perjanjian pranikah. Ricis dan suaminya membuat perjanjian pranikah agar rumah tangga mereka memiliki acuan untuk tetap harmonis. Diketahui isinya antara lain, harus rutin mengunjungi keluarga di Aceh, menafkahi istri sesuai kemampuan dan Ryan diharuskan mau tampil di konten youTube Ria Ricis.

Tyson Lynch dan Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Pasangan selebriti Melani dan Tyson juga sepakat membuat perjanjian pranikah. Perbedaan kewarganegaraan menjadi satu alasan mereka membuat perjanjian pranikah. Isi perjanjian pranikah pasangan yang melangsungkan akad pada 31 Juli 2010 silam ini bertujuan untuk melindungi asset-aset keduanya di masa depan, terlebih saat keduanya memutuskan untuk tinggal di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya