Lydia Kandou Pamer Foto Kebersamaan Bareng David Sumendap, Siap Menikah Lagi?

Lydia Kandou
Sumber :

VIVA ShowbizArtis lawas Lydia Kandou usai resmi bercerai dengan Jamal Mirdad kerap dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan seorang pria yang diduga bernama David Sumendap. Hubungan asmara di antara keduanya pun rupanya sudah lama terdengar.

Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

Namun baik Lydia Kandou dan pengusaha David Sumendap lebih memilih untuk menyimpan rapat-rapat hubungan asmaranya tersebut. Keduanya pun selama ini lebih memilih untuk tidak mengumbar kemesraan di berbagai media sosial pribadinya. 

Tak heran jika banyak yang tidak mengetahui hubungan asmara yang terjalin antara Lydia Kandou dengan David Semendap ini.  Namun baru-baru ini, ibu kandung Nana Mirdad membuat heboh publik usai dirinya membagikan sebuah momen kebersamaan dengan David Sumendap melalui akun Instagram pribadinya @lydiakandou_.

Profil Choi Si Hoon "Single's Inferno" Calon Suami Penyanyi Ailee
Calon Suami Ailee Ternyata Choi Si Hoon di "Single’s Inferno”

Pada unggahan foto terbarunya ini, Lydia dan David nampak tengah berada di Pulau Dewata Bali. Keduanya pun bak pasangan muda yang kompak mengenakan pakaian warna senada. Layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Lydia dan David tak segan berpose saling berpegangan tangan pada unggahan foto terbarunya ini.

Ibu dari Kenang Mirdad ini juga menuliskan keterangan pada unggahan foto terbarunya dengan membagikan cerita perjalanan yang ditempuh untuk bisa sampai ke Pura Penataran Agung Lempuyangan Bali.

"Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam.. total 7 jam Utk foto ini ???? tp happy.. thank you @david.sumendap," tulis Lydia Kandou.

Pada foto-foto yang dibagikannya tersebut, keduanya saling melempar senyum sumringah saat melihat ke arah kamera. Unggahan foto tersebut pun semakin menguatkan kabar yang tengah beredar, jika Lydia Kandou dikabarkan akan menikah lagi.

Kenang Mirdad & Lydia Kandou

Kenang Mirdad & Lydia Kandou

Photo :
  • IG @kenangmirdad

Sontak saja momen kebersamaan Lydia Kandou dengan David Sumendap pun mendapatkan berbagai reaksi serta respon dari beberapa rekan artis lain serta keluarganya. Nasyila Mirdad mengatakan, "Hahahhaa, ya ampun mama."

Selain ada Nasyila Mirdad, ada juga Nia Daniaty yang turut memberikan komentar pada unggahan foto terbaru Lydia Kandou. "Senang lihatnya, bahagia selalu ya dear," kata Nia Daniaty. Selain itu beragam komentar pun datang dari sejumlah warganet yang turut bahagia dan memberikan selamat pada keduanya.

Beberapa di antaranya bahkan sudah menanti momen keduanya go public ini.

"Akhirnya publish ya mba. Ikutan senang lihatnya. Semoga bahagia selalu," kata lainnya.

"Wah..turut bahagiaaa..sehat..heppie..berlim0ah ejeki ya..aminnn," kata warganet.

"Semangat bunda cntk..sehat slalu nggih," kata pengguna warganet.

"Mantaaaapp nih," kata pengguna media sosial lainnya.

"Salam Sehat & Bahagia selalu mbaa," tulis netter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya