Rizky Billar Akhirnya Buka Suara Soal Isu Lesti Kejora Hamil Anak Kedua

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan dengan kabar yang menyebut pedangdut Lesti Kejora tengah berbadan dua. Isu itu mencuat seiring dengan meredamnya kabar dugaan KDRT yang belum lama ini menimpa Lesti dengan pelaku adalah diduga suaminya sendiri, Rizky Billar.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Pada saat ditemui awak media, Rizky Billar akhirnya angkat bicara memberi penjelasan terkait isu yang menyebut sang istri tengah hamil anak kedua. Billar membantah kabar tersebut dan menjelaskan bahwa saat ini, Lesti belum hamil anak kedua.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora
5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

"Belum (Lesti tidak hamil anak kedua). Belum kering (jahitannya),” ucap Rizky Billar dikutip dari IntipSeleb, Selasa, 8 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar juga mengaku belum terpikirka untuk memulai program anak kedua dengan Lesti Kejora. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Sebelumnya, salah satu sahabat dekat dari Lesti dan juga Rizky Billar yakni Putra Siregar juga angkat bicara terkait kabar Lesti Kejora yang saat ini disebut tengah hamil anak kedua. Ia mengaku tidak tahu dan tidak bertanya ke Lesti langsung terkait kebenaran kabar tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

“Nah itu belum tau, kalau tau kita pasti kasih tau, ngga nanya-nanya juga,” kata Putra Siregar belum lama ini di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Seperti yang sudah diketahui, nama Rizky Billar belum lama ini ramai diperbincangkan karena diduga melakukan KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora. Tidak tinggl diam, Lesti langsung melaporkan Billar ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta.

Setelah melaporkan Rizky Billar, Lesti kemudian dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.  Berdasarkan hasil pendalaman kasus, polisi akhirnya menetapkan Billar sebagai tersangka. Namun tiba-tiba saja, Lesti mencabut laporan dan Billar pun dibebaskan.

Tak ayal, keputusan Lesti mencabut laporan mendatangkan banyak pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang awalnya simpati, berbalik menjadi kesal dan menghujat pasangan suami istri tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya