Rumah Tangga Membaik, Rizky Billar dan Lesti Kejora Berencana Umrah

Rizky Billar dan Lesti menonton final Liga Champions 2022
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA Showbiz – Publik belum lama ini dihebohkan dengan berita terkait keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap suaminya, Rizky Billar. Diketahui, Lesti mengalami dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Lesti kemudian melaporkan kasus yang dialaminya itu ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil pendalaman kasus, polisi akhirnya menetapkan Billar sebagai tersangka. Namun, Lesti tiba-tiba mencabut laporan dan Billar pun dibebaskan. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Keputusan Lesti mencabut laporan pun mendatangkan banyak pro dan kontra. Meski begitu, baik Lesti maupun Billar tampaknya sama-sama tidak mau mendengar hujatan dari warganet dan lebih memilih untuk menikmati kehidupan mereka saat ini.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Ya, setelah sempat ditimpa isu KDRT dan perselingkuhan, hubungan Lesti dan Billar kini sudah kembali membaik. Bahkan keduanya dikabarkan telah berlibur bersama ke Thailand

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Tidak hanya itu, Billar dan Lesti juga berencana akan pergi beribadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Informasi itu disampaikan langsung oleh Billar kepada awak media.

“Umrah doain aja ya Insya Allah. Umrah kan juga cita-cita saya dari dulu. Mudah-mudahan Insya Allah doakan saja. Secepatnya sih penginnya doain aja,” kata Rizky Billar dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Rabu, 9 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar turut memberi penjelasan terkait isu yang menyebut Lesti saat ini tengah hamil anak kedua. Billar membantah kabar tersebut, juga mengaku belum terpikirkan untuk memulai program anak kedua dengan Lesti Kejora. 

"Belum (Lesti tidak hamil anak kedua). Belum kering (jahitannya),” ucap Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya