Diam-diam Asha Shara Menikah Lagi Dengan Eks Kekasih

Asha Shara dan suami
Sumber :
  • Instagram/ashasyara

VIVA Showbiz – Jarang terdengar, ternyata Asha Shara membawa kabar bahagia. Pesinetron Asha Shara diam-diam telah menikah lagi dengan mantan kekasihFahmi Assegaf. Kabar tersebut cukup mengejutkan namun membahagiakan.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Asha Shara mengaku sudah menikah dengan Fahmi yang pernah menjadi tunangannya. Hal itu dikatakannya saat menjadi bintang tamu program sebuah stasiun televisi swasta.

"Kebetulan dia itu dulu pernah pacaran sama aku. Dulu malah sempat tunangan juga," kata Asha Shara saat menjadi bintang tamu program acara Rumpi belum lama ini.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Asha Shara

Photo :
  • Instagram Asha Shara

Sedikit mengenang, Asha Shara mengatakan bahwa saat berpacaran, mereka sempat putus. Hubungannya saat itu kandas karena dirinya diminta untuk berhenti syuting di kala karirnya sedang menanjak.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Sembari tertawa, Asha Shara mengatakan saat itu namanya sedang top. Ia ogah hengkang dari dunia hiburan kala itu. Itulah alasan besar mengapa Asha Shara tak menikah dengan Fahmi Assegaf saat itu.

"Ceritanya kan dulu lagi ngetop-ngetopnya. Kalau sekarang kan sudah mengarungi proses syuting dan matang otaknya," kata Asha lantas tertawa.

Oleh sebab itu, Asha Shara kini menjalani kehidupannya apa adanya. Ia berpikir mungkin memang Fahmi Assegaflah jodohnya hingga maut memisahkan.

Asha Shara

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

"Kadang aku juga gak habis pikir, masuk ke logika juga enggak, ini mungkin kalau dibilang jodoh, mungkin sudah ketentuannya (menikah dengan Fahmi Assegaf)," tutur Asha.

Kini Asha mengaku yakin memutuskan menikah dengan Fahmi Assegaf karena sudah mengetahui semua hal tentang mantan kekasihnya itu. Tak dimungkiri, ia butuh seorang imam untuk mengarungi kehidupannya.

"Mungkin karena sudah saling tahu, sudah saling pernah serius, istilahnya ngerti. Namanya kan butuh Imam yang bisa dalam kebaikan agama," ungkap Asha Shara

Asha Shara semakin bahagia karena telah dikaruniai satu anak perempuan dari pernikahannya dengan Fahmi. Dia bersyukur diberi rezeki anak.

"Nambah tiga alhamdulillah rezeki," ungkap Asha Shara.

Seperti diketahui, Asha Shara pernah menikah dengan Syafiq Assa'dy pada tahun 2012. Namun mereka bercerai pada tahun 2020 setelah dikaruniai dua orang anak. Kini, ia telah memiliki tiga buah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya