Walau Telah Bercerai, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Rayakan Ulang Tahun Anak Bersama

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan dalam acara ulang tahun anak mereka
Sumber :
  • Instagram @ririe_fairus

VIVA Showbiz – Ririe Fairus membagikan potret kebahagiaan di hari ulang tahun putranya. Dalam acara itu, sang mantan suami, Ayus Sabyan, nampak hadir untuk merayakan ulang tahun putranya.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Walaupun telah berpisah, keduanya nampak kompak untuk memeriahkan acara ulang tahun anak mereka. Hal itu membuat Ririe Fairus mendapat banyak pujian karena berjiwa besar mau merayakan ulang tahun putranya bersama mantan suami.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan dalam acara ulang tahun anak mereka

Photo :
  • Instagram @ririe_fairus
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ririe Fairus mengunggah momen ulang tahun putranya itu dalam akun Instagram @ririe_fairus pada 9 November 2022. Terlihat dari foto itu, putranya yang bernama Bian berulang tahun ke 9 tahun. 

Ririe, Ayus dan kedua putra mereka mengenakan baju dengan warna senada. Mereka nampak kompak dalam acara bahagia tersebut.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Selamat ulang tahun abang bian… si anak baik, soleh, humoris, penurut, penyayang binatang, abang anak yang ga pernah rewel dari bayi, yg selalu ikutan sedih klo mamy nya sedih, mamy dan papah bangga punya abang… semoga abang selalu di beri kebahagiaan dan keberkahan di dunia dan akhirat.. Mamy, papah & ade sayang abang,” tulis keterangan unggahan Ririe Fairus, dikutip dari Instagram @ririe_fairus pada 9 November 2022.

Unggahan berisi potret bahagia itu mengundang banyak komentar netizen yang salut dengan Ririe. Netizen menilai Ririe sangat berjiwa besar hingga mau mengesampingkan ego demi kebahagiaan anak. 

“MasyaAllah hebat bgt ka Ririe, berjiwa besar dan bijak sana. Pasti anak-anaknya sukses dunia akhirat di didik dgn ibu seperti itu,” kata netizen.

“Ini wanita tangguh, baik hatiny dan berjiwa besar... Salut, semoga kedepannya dapat pasangan yang baik hati dan akhlaknya,” pungkas netizen.

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan.

Photo :
  • Instagram

Diketahui, Ririe Fairus mengajukan cerai kepada Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Setelah melalu proses sidang, akhirnya hakim PA Jakarta Utara mengabulkan permohonan cerai Ririe. 

Kabar perceraian pasangan itu dikaitkan dengan skandal terkait dengan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Diduga perceraian itu berkaitan dengan isu perselingkuhan Nissa dan Ayus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya