Ubah Gaya Rambut, Mayang Dipuji Lebih Cantik Mirip Vanessa Angel

Mayang Lucyana Fitri
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

VIVA Showbiz – Mayang Lucyana Fitri, adik dari mendiang artis Vanessa Angel baru-baru ini membuat banyak netizen di media sosial memujinya. Pujian tersebut didapatkan oleh Mayang setelah dirinya mengunggah foto yang memperlihatkan gaya rambut barunya yang lebih fresh dengan wajah yang disebut-sebut semakin cantik. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam foto yang diunggah, anak dari Doddy Sudrajat yang sebelumnya memiliki rambut panjang, kini mengubah tampilannya dengan gaya rambut pendek di atas bahu. Foto selfie yang diunggahnya itu juga dipuji oleh netizen lantaran wajahnya disebut lebih glowing dan semakin cantik. 

Mayang Lucyana Fitri

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Bahkan, tak sedikit juga netizen di media sosial yang menyebutnya semakin mirip dengan sang kakak yakni almarhumah Vanessa Angel. Seperti yang diketahui, sebelumnya Mayang sempat disebut tidak memiliki kemiripan dengan sang kakak oleh para netizen. 

“Mayang mirip kavanes,” tulis komentar dari salah seorang netizen di kolom komentar unggahan. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

“Cantik seger kl rambut pedek kayak gitu jadi mirip kakak kandungnya vanessa angel..sehat trs mayang..Sukses bahagia lahir dan bathin tetap rendah hati,” komentar yang ditulis oleh netizen lainnya di kolom komentar. 

Mayang Lucyana Fitri

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

“Cantik Mayang. Gak usah dengar apa kata2nya orang julit pokoknya ketawain ajah,” pujian dari netizen yang diberikan untuk Mayang dalam komentar. 

“Makin cakep anjir,” kata netizen lainnya yang memuji anak dari Doddy Sudrajat melalui kolom komentar. 

“sumpah demi apa ini kamu mayang? panglingg uyy geulis pisan atuh,” kata netizen lain yang juga menyebut Mayang lebih pangling. 

“Keliatan lebih fress dax,,,, geuliiiiis pisaaaan,” pujian lain dari netizen yang diberikan untuk Mayang. 

Selain mengunggah foto penampilan barunya dengan gaya rambut pendek, Mayang Lucyana Fitri juga mengunggah video before after pemotongan rambutnya. Pada postingan lain di akun Instagramnya, terlihat video reels yang memperlihatkan rambutnya sebelum dipotong yang masih panjang dan rambutnya setelah dipotong menjadi pendek. 

Tak hanya gaya rambutnya saja yang diubah, Mayang juga mengubah warna rambutnya yang sebelumnya berwarna cokelat terang dan blonde menjadi warna cokelat yang lebih gelap. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya