Makin Lengket, Gisella Anastasia Sebut Rino Soedarjo Jawaban dari Doanya

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo
Sumber :
  • instagaram @fadi.iskandar

VIVA Showbiz – Gisella Anastasia akhir-akhir ini kerap memamerkan potret kemesraan dengan kekasih barunya, Rino Soedarjo di media sosial. Dia bahkan mengaku telah menjilat ludah sendiri dengan membuka hati untuk pria tersebut.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Gisel mengatakan bahwa Rino Soedarjo adalah jawaban dari doa-doanya selama ini. Menurutnya sosok pria yang selalu ia sebut dalam doanya berada di dalam diri Rino.

“Definisi #menjilatludahsendiri #kidding. Tapi memang dari kemaren selalu dibawa dalam doa, kalo memang diijinkan, pengen pasangan seperti yang semua ditulis dibelakang itu sih. Tapi ga nyangka dijawabnya ga lama-lama, sedetail dan sepersis itu," tulis Gisel pada keterangan video yang diunggahan di TikTok, dikutip Kamis, 10 November 2022.

Setelah Honda Mobilio, Bluebird Lirik BR-V

Gisella Anastasia.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Tampak dalam video tersebut Gisel sangat riang gembira dengan berjoget mengikuti irama lagu ‘Dimabuk Cinta’ milik Armada. Setelah sebelumnya memutuskan ogah membuka hati dalam waktu dekat. Namun keteguhannya berhasil dipatahkan sepupu Dita Soedarjo itu.

Anggota DPR Soroti Tragedi Warga Bubarkan Mahasiswa Katolik saat Ibadah Doa Rosario di Tangsel

"Eh di 'morning' in sama cowo Scorpio juga yang: cinta Tuhan dan segereja, satu visi, gila exercise, suka baca, love language physical touch dan words of affirmation MENTOK tanpa perlu briefing," tulis Gisel dalam video

Mantan istri Gading Marten ini mengaku syok dengan kedatangan Rino, menurutnya karakter mereka memiliki banyak kesamaan. “"Urusan bintang-bintangan itu cuma bonus lucu-lucuan aja sih mengingat beda lahirnya cuma 10 hari, jadi hampir semua sifat basicnya sama," tulis Gisel.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • tiktok.com/nyunyujoea

Kedekatan keduanya mulai diketahui publik setelah Gisel memberikan Rino kejutan ulang tahun. Keduanya kompak mengunggah foto bersama ketika berada di tepi pantai.

Setelah itu, Gisel mengajak Rino ke satu tempat untuk memberikan kejutan. Tempat tersebut pun juga sudah dipenuhi banyak teman-temannya yang siap merayakan pesta ulang tahun Rino. Selama pesta berlangsung banyak orang yang mengabadikan momen kedekatan Rino dan Gisel.

Tampak, keduanya saling berpelukan dan Rino juga beberapa kali terlihat mencium Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya