BCL Akhirnya Buka Suara Soal Isu Hamil, Singgung Body Shaming

BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA Showbiz – Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL akhirnya menanggapi isu dirinya yang diduga hamil. Bahkan nama Ariel NOAH juga ikut terseret lantaran banyak yang mengira bahwa BCL hamil anak sang vokalis band tersebut. 

Jessica Iskandar Ungkap Hal yang Buatnya Yakin untuk Jalani Program Bayi Tabung

Namun, pada baru-baru ini dirinya melakukan klarifikasi atas isu yang beredar luas di publik tentang dirinya yang diduga hamil. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu secara tidak langsung menjawab bahwa kabar tersebut tidak benar dan rupanya ia menanggapi hal itu dengan sedih karena dirinya yang lebih di body shaming

BCL

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok
Sri Mulyani Rancang Anggaran Kesehatan 2025 Rp 217,8 Triliun, Termasuk Buat Gizi Anak-Ibu Hamil

“Aku lebih sedih karena di body shaming, hey aku makan,” kata BCL saat melakukan press conference konsernya yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia yang dikutip dari akun @astrogempak di TikTok pada Kamis, 10 November 2022. 

Menurutnya, perutnya adalah perut normal seperti seorang ibu-ibu pada umumnya mengingat dirinya yang telah memiliki anak. Apalagi diakuinya bahwa ia memang kerap makan di tengah malam sehingga perutnya bisa buncit. 

Terpopuler: Kata CEO Starbucks Soal Agnez Mo Dikecam, Gaya Busana BCL Ramai Dikritik

“Normal human being yang suka makan tengah malam,” ungkap Unge.

Pose BCL di hari ulang tahunnya ke-38

Photo :
  • IG BCL

Selain itu, ditegaskan juga oleh wanita yang juga kerap dipanggil ‘Unge’ ini bahwa bentuk dan postur tubuhnya mungkin ikut memengaruhi perutnya yang terlihat lebih buncit dalam foto atau video yang beredar. 

“Gak semua orang paham angle gambar, gak semua orang paham saat mungkin aku sedang bloating atau sedang datang bulan,” ungkapnya lagi. 

Pelantun lagu Sunny tersebut juga menjelaskan bahwa memang tiga tahun lalu usai kepergian sang suami kondisinya tidak begitu baik. Tubuhnya juga sempat kurus dan turun berat badan meskipun banyak makan karena banyak yang dipikirkan. 

Sehingga dirinya yang sekarang sudah bisa dibilang mulai kembali normal berharap orang-orang dapat melihatnya dengan tubuh yang lebih sehat dan happy. 

Bunga Citra Lestari atau BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

“Aku berharap mungkin lebih ‘hey finally dia (BCL) bisa lebih seger, lebih healthy, lebih happy’ karena mungkin fase-fasenya sudah dilewati, masih ada, masih panjang cuma yang berat-berat bangetnya lebih sedikit,” ujarnya. 

Menurutnya, saat ini meskipun ia melakukan olahraga, fokusnya sudah bukan lagi ke bentuk tubuh tapi lebih ke sehat. Apalagi ia menyadari bahwa dirinya sudah tidak muda lagi dan hampir berusia 40 tahun. 

Dengan pernyataan yang diberikannya itu secara tidak langsung BCL menepis dengan jelas tudingan bahwa ia tidak hamil seperti yang diisukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya