Adam Suseno Dituding Numpang Hidup, Inul Daratista Beri Tanggapan Menohok

Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Kisah asmara penyanyi dangdut Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno, memang kerap menuai decak kagum dari warganet. Bagaimana tidak, selama 27 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini selalu tampil kompak dan harmonis. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Bahkan, pasangan ini jarang terdengar isu miring dalam biduk rumah tangganya. Tapi, tidak jarang tuduhan miring justru dialamatkan kepada Adam Suseno yang dianggap numpang hidup dari istrinya yang sudah menjadi seorang penyanyi dangdut terkenal. 

Mengenai hal itu, Inul buka suara yang mengungkap bahwa tidak ada sebutan menumpang hidup di antara keduanya karena mereka sudah memutuskan hidup bersama, dan apa yang dimiliki adalah milik bersama. Sejak awal pernikahan, mereka memulai semuanya dari nol. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • instagram @inul.d

"Perjalanan rumah tangga kita dimulai dari nol, susah senang dihadapi berdua. Tidak ada hitungan itu hak lebih besar harus punyaku/punyamu karena cari uangnya sama-sama," tulis Inul Daratista di salah satu unggahan di Instagram pribadinya yang dikutip 11 November 2022. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Lebih lanjut, Inul Daratista membongkar perjuangan dirinya dan Adam Suseno yang sudah melewati perjalanan selama 27 tahun dalam mengarungi rumah tangga. Ia mengaku tak mudah melakukan hal tersebut hingga banyak hal yang harus dilalui, baik suka maupun duka. 

"Sampai di 27th pernikahan itu artinya sudah mampu melewati proses panjang yang gak gampang loh. Pernikahan itu sakral dan tidak boleh dibuat main-main. Memilih pasangan hidup juga sudah pasti belajar menerima kekurangan termasuk bonus kelebihannya juga," ujarnya.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • Instagram @inul.d

Ibu satu anak ini terlihat tidak mau ambil pusing dengan tuduhan itu. Selama puluhan tahun menjalin kehidupan rumah tangga, tentu pasangan ini mengalami berbagai lika-liku kehidupan. Berbagai cobaan yang menimpa, mereka selalu jalani berdua. 

"Makin kalian giniin, kami berdua makin bergandengan tangan menuju masa tua yang indah bersama. Makin mesra makin romantis," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya