Denise Chariesta Sindir Luna Maya Sampai Umbar Masalah Reino Barack

Denise Chariesta dan Luna Maya
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Semenjak kabar Luna Maya yang diduga menghubungi rekan-rekan artis untuk tolak Denise Chariesta hadir di podcast, bos bunga itu kian meledak-ledak.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Denise Chariesta belakangan ini terus menyerang dan menyindir Luna Maya. Ia pun dengan berani blak-blakan menyindir Luna Maya. Sindiran itu pun hingga merembet soal percintaan Luna Maya dan Reino Barack. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sindir Soal Kriminal

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Denise Chariesta nampaknya masih sakit hati usai dikabarkan ditolak dari podcast Youtube para artis. Kali ini ia meminta para artis yang diduga dihubungi oleh Luna Maya untuk balik bertanya soal mengapa dulu Reino Barack sampai mengakhiri hubungan dengan Luna.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Nih ya buat temen-temen artis di luar sana yang di-WA dan ditelepon sama si Bulan, jangan lupa kalian tanya sama si Bulan, sama si Luna tuh, Eh Luna waktu itu kenapa lu putus sama si Reino? Emang masalah fatal yang dibilang Reno apa?” kata Denise Chariesta dikutip IntipSeleb dalam unggahan Instagram story @denisechariesta91.

Denise Chariesta pun juga menyinggung soal diduga adanya masalah kriminal yang tidak dapat diterima oleh Reino Barack.

Kalo nggak salah kan Reino bilang ada masalah kriminal atau masalah hukum yang tidak dapat diterima,” sambungnya.

Coba pas lu semua di-WA lu tanya, ‘kenapa sih lu putus? emang lu ketahuan ngapain ama si Reino?’ gitu coba tanya deh,” tegas Denise Chariesta.

Sebut Luna Maya Lebih Buruk

Luna Maya

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Usai memberikan sindiran keras, Denise Chariesta tak segan menyebut bahwa dirinya lebih baik dari Luna Maya. Menurutnya, Luna Maya terlihat baik karena pencitraan, namun kenyataan yang terjadi tidak sesuai.

Menurut gue, elu sama gue nggak ada bedanya. Lu sama gue masih bagusan gue. Cuman kelihatannya aja pencitraan lu baik apa segala macem. Tapi nyatanya, apa kakak?” tanya Denise Chariesta dengan nada meremehkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya