Meyden Nangis Sesenggukan di Bilang Pansos, Deddy Corbuzier Minta Maaf Candaannya Soal Keperawanan

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Belakangan ini nama Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan usai seleb TikTok sekaligus gamer MTR Meyden kedapatan nangis di siaran langsungnya.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Hal ini lantaran diduga saat Deddy Corbuzier mengundang seleb TikTok Agung Karmalogy bercanda soal cerita Meyden yang sempat mau jual keperawanan. Lantas Deddy pun secara terbuka meminta maaf. Begini poin penting yang di ungkapkan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier minta maaf dan beri klarifikasi

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan layar

Awal masalah bermula dari sindiran Deddy Corbuzier dengan salah satu creator TikTok, Agung Karmalogy di podcast YouTube milik Deddy. Saat itu Deddy menyinggung soal keperawanan yang diduga mengarah pada Meyden.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Mengetahui pemberitaannya ramai hingga Meyden kedapatan nangis saat live TikTok karena disebut pansos, para penggemar Meyden minta Deddy Corbuzier untuk minta maaf atas candaannya yang kelewatan. Deddy Corbuzier pun akhirnya buka suara.

Saya sangat meminta maaf, seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti hati seseorang sampai dia (Meyden) nangis di live, saya sangat minta maaf,” kata Deddy Corbuzier dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Senin, 14 November 2022.

Namun, pada kesempatan itu Deddy juga meluruskan beberapa hal. Di mana, videonya yang pertama dibuat dengan Agung itu harus gagal tayang lantaran ada bintang tamunya yang tidak berkenan.

Padahal, di video itu bisa terlihat orang pertama yang membahas keperawanan. Bintang tamu itu pun diduga Meyden.

Di video pertama, Anda akan lihat yang pertama kali ngomong tentang jual keperawanan siapa, yang pertama kali bercanda tentang hal itu siapa, yang pertama kali ketawa-ketiwi itu siapa. Bukan saya dan bukan Agung,” jelas Deddy Corbuzier.

Diakuinya, Deddy justru empati dengan cerita yang disampaikan bintang tamunya itu. Terutama menyangkut karier dan keluarganya.

Saya malah empati soal keluarganya, ayahnya dan karier games dia sampai sukses seperti apa. Itulah yang saya lakukan,” lanjutnya.

Deddy sebut bahwa bintang tamunya itulah yang memulai

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Noice

Ayah Azkanio Nikola Corbuzier itu mengatakan bahwa ia mulai tertawa saat mendengar tamunya mengaku ingin menjual keperawanan karena terinspirasi dari sebuah film. Jadi, ia pun melontarkan beberapa kalimat untuk bisa mencairkan suasana.

Saya mulai ketawa ketika mendengar dia mengatakan 'saya mau jual keperawanan saya karena terinspirasi dari film taken om' jadi kita cairkan suasananya dan kita ketawa ketiwi setelah itu,” terangnya.

Di akhir video, itulah yang ingin diklarifikasi oleh Deddy. Ia kembali menegaskan bahwa mengaku salah soal videonya yang kedua dan meminta maaf kepada Meyden. Namun, tetap meminta para penggemar dan netizen lain untuk melihat segala sesuatunya dari dua sisi.

Minta tak main play victims

Dalam unggahan Deddy Corbuzier di Instagram, ia meminta para penggemar Meyden tak main play victims dengannya. Ia juga meminta para fans Meyden untuk minta izin ke orang yang bersangkutan agar tayang. Sehingga akan terjawab siapa yang salah paham.

Pertama ga usah main play victims sama gue. Kedua kalua mau tau aslinya gimana bicaranya, fans nya minta deh ke orangnya ijin tayangnya. Tar gue tayangin. Jadi pada paham siapa yang blunder, siapa yang play shit. Ok?” tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya