Jadi Istri Pengusaha, Rachel Amanda Ternyata Dilamar di Tepi Sawah

Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna
Sumber :
  • IG @auroramanda95

VIVA Showbiz – Aktris Rachel Amanda tiba-tiba memberikan kabar bahagia kepada publik atas pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Narawastu Indrapradna pada Minggu, 13 November 2022.

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Momen bahagia tersebut secara mengejutkan dibagikan oleh Rachel Amanda melalui media sosialnya dan menuai begitu banyak doa dari para netizen. Scroll selanjutnya.

Sosok Narawastu Indrapradna pun tak luput dari sorotan netizen. Diketahui, ia merupakan seorang pengusaha yaitu co-founder digital agency Doki. Meskipun hubungannya tidak banyak diumbar ke publik, tetapi pasangan itu berhasil membuat publik terkejut dengan pernikahannya.

Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

Perjalanan cinta Rachel Amanda dan sang suami ternyata memiliki kisah yang unik. Melalui Instagram pribadinya, Rachel Amanda membagikan cerita dibalik perjalanan asmaranya. Ia mengunggah foto bersama Narawastu dan menuliskan kisahnya.

Bus Putera Fajar Terguling di Ciater saat Bawa Rombongan SMK Depok, Organda Tegaskan Ini

Meskipun sang suami terbilang sebagai pengusaha yang sukses, rupanya momen lamaran mereka diadakan dengan sangat sederhana. Siapa sangka ternyata Rachel dilamar saat di pinggir sawah ketika sedang quality time bersama

"Mei 2022. Dilamar di pinggir sawah Bantul pas lagi sepedaan abis itu dirayakan dengan makan2 Bebek Umar Plenteng uwuuu mantaap. Terima kasih Mas Pep yang sudah mengabadikan @matisyahdu @basikalwithview," tulis @auroramanda96 di unggahan Instagram, Senin 14 November 2022.

Pada foto tersebut, Rachel Amanda menunjukan ekspresi wajah yang terkejut dan tidak menyangka bahwa sang kekasih melamarnya saat itu. Rachel Amanda pun mengaku tidak tahu apapun soal rencana lamaran itu sehingga tidak ada persiapan dari dirinya.

"Tau gitu gue dandan cakepan dulu dah biar kaga kumel2 amat," lanjut Rachel.

Kabar pernikahan Rachel Amanda pertama kali dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. Selain itu, Enzy Storia yang merupakan sahabat terdekat Rachel juga ikut membagikan momen ijab kabul. Dari situ diketahui bahwa Rachel Amanda dinikahi dengan maskawin 50 gram logam mulia beserta seperangkat alat sholat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya