5 Artis Bollywood yang Sudah Naik Haji, Salah Satunya Amir Khan

Aamir Khan
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Artis Bollywood yang sudah naik haji ini kerap menjadi perbincangan hangat publik di media sosial sehingga menarik untuk dibahas. Meski mayoritas penduduk India ini memeluk agama Hindu, tapi ada sejumlah artis India yang beragama Islam dan sudah melaksanakan ibadah haji. Untuk kamu yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

1. Amir Khan

Aamir Khan Berduka, Sang Guru Marathinya Meninggal Dunia, Ini Kenangan Indahnya

Photo :
  • antv
Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Artis Bollywood yang sudah naik haji pertama adalah Amir Khan. Pria tampan yang satu ini adalah seorang aktor yang sudah menunaikan ibadah haji beberapa tahun lalu. Amir Khan berjanji kepada ibunya, Zainat Hussein bahwa mereka akan bersama-sama melaksanakan ibadah haji. Dia kemudian mendaftar pada tahun 2012 dan pergi bersama sang ibunda. 

2. AR Rehman

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Ar Rehman

Photo :
  • Theislamicinformation

Artis Bollywood yang sudah naik haji berikutnya adalah AR Rehman. Dia adalah seorang penyanyi sekaligus musisi terpopuler di industri hiburan Bollywood. Dia bahkan sudah dua kali melaksanakan ibadah haji. Pertama, ia menunaikan ibadah haji pada 2004. 

Dua tahun berselang, tepatnya pada tahun 2006, ia kembali naik haji. Pada kesempatan tersebut, dia mengatakan kepada media bahwa pada hari ulang tahunnya mendapatkan hadiah paling indah dalam hidup, Tuhan sudah memberi dirinya hadiah untuk berhaji. 

3. Kadir Khan

Ilustrasi Jemaah Haji

Photo :
  • vstory

Artis Bollywood yang telah menunaikan ibadah haji selanjutnya adalah Kadir Khan. Dia adalah seorang aktor berbakat dan juga komedian. Kadir Khan menunaikan ibadah haji dengan kedua anaknya yang bernama Shahnawaz dan Sarfaraz pada tahun 2014 silam. 

4. Dilip Kumar

Dilip Kumar, Sai Baba Bano

Photo :
  • Express

Dilip Kumar juga menjadi salah seorang artis Bollywood yang sudah menunaikan ibadah haji. Aktor Bollywood yang satu ini melaksanakan ibadah haji bersama sang istri yang bernama Sira Bana pada tahun 2014. 

5. Mohammad Rafi

Ilustrasi: Ribuan Jamaah Haji Lakukan Thawaf

Photo :
  • Bahauddin Raja Baso/MCH2019

Mohammad Rafi adalah artis Hollywood terakhir yang sudah melaksanakan ibadah haji. Penyanyi legendaris dari India, Mohammaf Raffi ini sudah menunaikan ibadah haji bersama sang istri, Bilkis Raffi dan kakak laki-lakinya, Muhammad Din pada tahun 1970. 

Kapolres Tangsel AKBP Ibnu saat memberikan keterangan pers dan memegang barang bukti

4 Tersangka Pembubaran dan Pengeroyokan Ibadah di Tangsel Termasuk Ketua RT, Ini Perannya

Sebanyak empat orang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembubaran ibadah berujung pengeroyokan di salah satu indekos di kawasan Jalan Ampera Kota Tangerang Selatan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024