Imbas Kasus Penipuan, Kesehatan Jessica Iskandar Jadi Memburuk

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Belakangan ini Jessica Iskandar dilaporkan mengalami musibah. Ibu dua anak itu menjadi korban penipuan senilai Rp9,8 miliar. Selain itu, Jessica juga harus membayar cicilan rumah dan jual barang-barang berharga demi bayar utang.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Kondisinya tersebut membuat kesehatannya menurun. Dampaknya bahkan membuat Jessica kesulitan memberikan ASI bagi anaknya, Baby Don. Jessica Iskandar tak bisa memberikan ASI kepada Baby Don karena sedang mengonsumsi obat.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)
Mobil Pelat Merah di Gorontalo Bawa Miras 1 Ton Ditangkap Polisi

Karena stress memikirkan masalahnya, istri Vincent Verhaag itu juga menuliskan curahan hatinya kepada publik dalam akun Instagram pribadinya. Ia juga meminta para penggemarnya untuk turut mendoakan kondisinya saat ini.

Tuhan, sembuhkan aku dari sakit ini amen,” kata Jessica Iskandar, dikutip dari akun Instagram pribadinya @inijedar.

3 Tips Ini Bisa Buat Kamu Terhindar dari Penipuan Investasi

Tolong bantu doa ya, katakan amen,” timpalnya.

Karena kasus penipuan yang dialaminya, keuangan Jessica Iskandar kini menurun drastis. Hal itu merupakan imbas dari penipuan hampir menyentuh Rp10 miliar. Baru-baru ini Jessica Iskandar juga sering bolak-balik ke kantor polisi demi mengusut kasus penipuan dan penggelapan uang yang dialaminya.

Selain itu, kasus penipuan yang menimpanya juga membuat Jessica tidak bisa membayar cicilan rumah selama tiga bulan terakhir ini. Bahkan, untuk membayar cicilan tersebut Jessica harus menjual beberapa barang berharganya, seperti rumah hingga tas mewahnya.

Kondisi saat ini membuat netizen syok dan prihatin. Sederet artis Tanah Air lainnya juga mengaku tidak bisa terlalu banyak membantu Jessica. Ditambah lagi, tunggakan cicilan rumah yang harus dibayar Jessica dalam jumlah yang cukup besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya