Kenakan Busana Ini Saat Halloween, Megan Fox dan Tunangannya Dianggap Hina Agama

Megan Fox
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Nama Megan Fox dan tunangannya Rapper Machine Gun Kelly kembali menjadi trending topik di media sosial. Nama keduanya menjadi sorotan usai unggahan Meghan di akun sosial instagram miliknya. 

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Dalam unggahan itu, Megan Fox memperlihatkan kostum yang dikenakannya dan Machine Gun Kelly saat pesta Halloween pada 31 Oktober lalu. Yang menjadi perdebatan publik dan membuat nama Meghan Fox menjadi trending topik lantaran kostum yang dikenakan keduanya dinilai tak sopan dan menghina suatu agama

Melansir laman 7news terlihat Machine Gun Kelly menggunakan pakaian seperti pendeta, memegang gelas anggur sambil memberikan wafer komuni kepada Megan Fox. Sementara Meghan Fox lingerie latex hitam dengan stocking dan boots warna senada dengan tali di lehernya terlihat berlutut saat menerima wafer

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

“On Sundays we take communion (di hari minggu kami mengambil komuni)", tulis Megan Fox bersama dengan emoji doa dan rosario.

Pasangan itu dengan cepat dikritik, dengan salah satu pengikutnya mengatakan bahwa kekristenan adalah sebuah agama, bukan kostum.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Hal-hal yang memalukan dan merendahkan yang dilakukan orang untuk media sosial,” kata salah satu komentar.

Tidak bisa diterima. Tidak seorang pun boleh mengejek agama orang lain, ”komentar pengguna Instagram lainnya.

"Ini sangat tidak menyenangkan dan saya seorang ateis," kata salah satu netizen.

“Kontradiksi dalam masyarakat saat ini benar-benar menjijikkan. Agama kami bukan kostum,” kata yang lain.

Bukan kali ini saja pasangan Meghan Fox dan Machine Gun Kelly menuai kritik. Keduanya juga sempat membuat kontroversi saat mengumumkan pertunangan. Dimana keduanya meminum darah satu sama lain. 

"Dan sama seperti di setiap kehidupan sebelum ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya... dan kemudian kami saling meminum darah,” tulis Meghan kala itu. 

Sementara itu, sebagai informasi Ini merupakan kostum kedua yang dikenakan Machine Gun Kelly dan Megan Fox untuk Halloween. Sehari sebelumnya, pasangan aktris-musisi ini juga mengunggah penampilan kostum mereka yang jadi sorotan.

Machine Gun Kelly dan Megan Fox tampil sebagai Tommy Lee dan Pamela Anderson. Netizen mengritik bahwa mereka telah mengagungkan dan meromantisasi hubungan asmara yang toksik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya