Njan Sule Mau Keluarganya Kembali Kumpul

Rizwan Fadilah
Sumber :
  • Instagram @rizwanfadilah.a.s

VIVA Showbiz Rizwan Fadilah atau biasa disapa Njan baru-baru ini menceritakan tentang keluarganya. Salah satu yang diceritakannya adalah tentang keinginannya yang berhubungan dengan keluarga.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Dalam kanal YouTube milik Gritte Agatha, Njan mencurahkan isi hatinya tentang keluarganya. Putra ketiga Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah itu menginginkan keluarganya kembali berkumpul.

Sule dan Rizwan alias Njan dalam YouTube Gritte Agatha

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube GA
Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Njan menginginkan seluruh anggota keluarganya kembali berkumpul. Tidak hanya Njan yang hadir dalam YouTube Gritte Agatha, Sule juga berada di samping Njan. 

Selalu yang enggak ilang tuh itu, yaitu pengen ngumpul keluarga full,” kata Njan, dikutip dari YouTube GA pada 16 November 2022.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Enggak ada yang kurang, full,” timpalnya.

Sebagai pemandu acara, Gritte Agatha kembali bertanya pada Njan. Agatha bertanya kembali soal kumpul keluarga yang sempat disunggung oleh Njan.

Emang selalu kurang?,” tanya Gritte Agatha.

Pertanyaan itu pun ditanggapi langsung oleh Sule sebelum dijawab oleh Njan. Menurut mantan suami Nathalie Holscher itu, keluarganya jarang kumpul bersama karena semua keluarganya punya kesibukan masing-masing.

Enggak, pada sibuk masing-masing,” kata Sule.

Jarang banget (kumpul keluarga lengkap). Kadang-kadang sebulan enggak ada,” timpal Njan.

Sebagai kepala keluarga, Sule sudah berusaha untuk mengumpulkan seluruh anggota keluarganya secara lengkap dalam satu waktu. Namun, karena memiliki kesibukan masing-masing yang membuat mereka kesulitan berkumpul.

Rizwan Fadilah

Photo :
  • Instagram @rizwanfadilah.a.s

Pernah bikin kayak gitu (jadwal kumpul rutin). Tapi, Putri kadang-kadang suka ada acara dadakan, Iky juga. Tapi, kalau dikasih waktu, misalkan, 'Ok, tanggal segini kita kumpul, ya', alhamdulillah kumpul. Memang harus jauh-jauh hari. Kayak Iky kan kalender tuh full semua. Jadi, bingung gitu,” ungkap Sule.

Salah satu cara Sule untuk mengumpulkan keluarganya ialah dengan membuat program YouTube miliknya. Sule berharap dengan adanya Sule Productions seluruh anggota keluarga kembali berkumpul.

Karena itu lah tadi, kan kita susah untuk bertemu, jadi makanya di SPro (Sule Productions) ini membuat sebuah konsep supaya anak-anak kumpul semua,” pungkas Sule. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya