Elly Sugigi dan Irwan Aher Becerai Usai 2 Tahun Nikah Siri

Elly Sugigi dan Aher
Sumber :
  • Instagram @ellysugigi_real_

VIVA Showbiz Elly Sugigi telah bercerai setelah menikah siri dengan Irwan Aher selama dua tahun. Dikabarkan bahwa rumah tangga mereka kandas karena adanya orang ketiga.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Keadaan semakin memanas saat orang ketiga dalam hubungan mereka itu menuding rumah tangga Elly Sugigi dan Irwan hanyalah settingan saja.

Elly Sugigi dan Aher

Photo :
  • Instagram
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Pasangan itu menikah siri pada bulan Oktober 2020. Elly Sugigi dan Irwan Aher menyudahi rumah tangga mereka karena orang ketiga. Bahkan, Elly Sugigi mengatakan pihak ketiga itu merasa memiliki Aher.

“Ada orang ngejar-ngejar Aher dan aku dimusuhin orang itu. Dia merasa memiliki Aher,” ucap Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 17 November 2022.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Elly Sugigi mengatakan sang pelakor itu mengatakan pernikahan mereka hanya sebatas settingan belaka. Ia juga mendesak Irwan untuk menjawab, namun pria itu hanya diam saja.

Katanya yang suka sama dia (Aher) ngomong 'Elly sama Aher cuma settingan'. Aku bilang (ke Aher) jawab kamu, tapi dia diem aja,” kata Elly.

Kalau memang Aher bilang iya setingan, silakan buktikan. Dari jejak digital banyak, dia bilang sudah menikah, keluarga udah tau," timpalnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lengkap mengenai hubungannya dengan Irwan Aher. Lantaran sang suami masih berada di Bali. Elly tidak mau ambil pusin tentang masalah tersebut, ia lebih memilih melepas suaminya.

Aku nggak kuat. Sudahlah aku mau fokus kerja, karena Aher juga nggak jawab sampai sekarang,” jawab Elly Sugigi.

Diketahui sosok yang menyukai Aher adalah seorang laki-laki yang juga teman dekat Elly Sugigi. Namun, Elly enggan untuk membeberkan siapa sosok laki-laki yang menyukai suaminya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya