Unggah Foto Seksi dan Nyaris Bugil, Kim Kardashian Malah Dicemooh

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Kim Kardashian tak lagi malu memamerkan bokongnya secara terbuka sembari memakai koleksi terbaru lini pakaian dalam miliknya. Namun, unggahan foto dengan hanya memakai pakaian dalam itu dari bintang reality show tersebut justru tuai cemooh dari para netizen.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Mantan istri Kanye West tersebut terlihat mengunggah sejumlah foto di laman Instagram miliknya. Bukan foto seksi yang biasa, Kim Kardashian nampak memamerkan bentuk tubuhnya dengan hanya menutupi area intim serta putingnya, sementara tonjolan payudara dan bokongnya dibiarkan terbuka. Scroll untuk info selengkapnya.

Foto pertama menunjukkan wanita 42 tahun itu mengenakan bra hitam kecil mungil yang dihiasi dengan kristal Swarovski dan celana dalam yang serasi. Pakaian dalam merek SKIMS itu terlihat seperti kekecilan dan nyaris memamerkan seluruh tubuhnya hingga nyaris bugil. Namun, dari pakaian yang nampak kekecilan itu, justru memungkinkan Kim untuk memamerkan perut rata dan hasil penurunan berat badannya yang sukses baru-baru ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Dalam beberapa gambar lain, Kim berdiri di depan cermin setinggi lantai sehingga penggemar bisa melihat bagian belakang tubuhnya. Tonjolan bokong Kim nampak leluasa dipamerkan tanpa ditutupi sedikitpun.

Kim Kardashian

Photo :
  • Youtube Late Late Show With James Corden
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Jepretan lain memperlihatkan ibu empat anak itu memakai pakaian mewah berwarna nude dengan pose menyilangkan kaki dan memegang tangan di atas kepalanya. Kali ini, bokong Kim yang telanjang juga terlihat di pantulan cermin saat tali celana dalam yang minim itu samar oleh bayangannya.

"Toko liburan SKIMS tersedia sekarang," tulisnya.

Sontak, para penggemar serta pengikutnya bergegas mengomentari foto terbaru itu. Tak sedikit yang memuji, meski banyak juga yang mengejek potret terbaru itu.

"Seksi sekali," kata seseorang, sementara yang lain menulis: "Kamu sangat imut Kim."

Orang ketiga berkomentar: "Sangat cantik," sementara yang keempat menambahkan: "Ratu yang luar biasa."

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram @usweekly

Namun, yang lain menuding Kim melakukan editan Photoshop pada fotonya. Hal ini lah yang membuat banyak netizen mengolok-olok tubuh dan bokong kakak tiri Kylie Jenner itu.

"Siapa yang bertanggung jawab jika toko fotonya membutuhkan profesi baru," kata seseorang.

"Dia memiliki (bentuk) paha di belakang pahanya," klaim akun lain.

"Bayangkan benar-benar mengedit celah paha ke dalam foto Anda pada tahun 2022," kata akun berbeda.

"Mengapa kamu begitu haus perhatian. Kamu tidak perlu melakukan ini di usiamu," timpal yang lain.

Netizen lain justru menilai bahwa Kim berusaha menarik perhatian mantan Pete Davidson setelah dilaporkan tengah berkencan dengan model dan artis Emily Ratajkowski. Hal itu seolah membuat netizen menganggap Kim ingin diperhatikan lagi oleh Pete.

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski

Photo :
  • US Weekly

"Perangkap haus kecil? Cemburu dengan pacar baru Pete?" mereka berkomentar.

Kabar percintaan Emily dengan alumni Saturday Night Live itu datang tak lama setelah perpisahannya dari Kim pada bulan Agustus 2022 lalu. Menyusul rumor asmara antara Pete dan Emily, sebuah sumber mengatakan kepada UsWeekly bahwa pasangan itu bahkan lebih dekat dari yang diperkirakan.

"Pete dan Emily telah berbicara selama beberapa bulan sekarang,” kata orang dalam itu.

Keduanya, yang sama-sama telah kembali ke masa lajang dan mulai kencan hanya dalam hitungan bulan, tengah di dalam tahap paling awal. Namun, sumber menyebut keduanya sangat menyukai satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya