4 Artis Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Dikta, No 3 Sering Dijodohkan

Dikta ex vokalis Yovie and Nuno
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA Showbiz – Pradikta Wicaksono alias Dikta belakangan ini menjadi bahan perbincangan warganet. Sebab, mantan personel Yovie and Nuno itu tengah hangat dijodoh-jodohkan dengan salah seorang selebriti Tanah Air, Enzy Storia. Kejadian itu berawal saat Dikta kepergok menyaksikan Enzy di Tiba Tiba Tenis beberapa waktu lalu. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Momen pelukan keduanya juga menjadi sorotan publik. Sementara itu, Dikta sering diisukan dekat dengan beberapa artis cantik. Beberapa nama dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan penyanyi berkacamata itu. Nah, berikut ulasan tentang perempuan yang pernah dekat dengan Dikta seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Renata Moeloek

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Chef Renata

Photo :
  • Ist

Pertama adalah juru masak yang memiliki paras cantik, Renata Moeloek. Renata dan Dikta ternyata pernah menjalin hubungan asmara, tapi hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Keduanya sempat berpacaran sejak tahun 2016 silam. Tapi, ia tidak mau mengungkap alasan keduanya memilih putus.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

2. Febby Rastanty

Febby Rastanty.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Berikutnya adalah aktris cantik bernama Febby Rastanty. Mantan kekasih Verrel Bramasta itu ternyata juga sempat diisukan dekat dengan Dikta. Isu tersebut muncul setelah keduanya membintangi film Love of Fate. Kemistri merka dianggap membuat baper para penonton sampai keduanya dijodohkan berpacaran. 

3. Enzy Storia

Enzy Storia

Photo :
  • IG @enzystoria

Belakangan ini, kabar kedekatan Enzy Storia dan Dikta kembali mencuat setelah keduanya bertemu dalam pertandingan Tiba Tiba Tenis. Kala itu, Dikta sengaja menonton Enzy bertanding untuk melawan pasangan Gading Marten/Wulan Guritno. Bukan hanya menonton, Dikta juga asyik berbincang dengan Enzy sampai merasa kepergok gadis blasteran itu. 

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Terakhir, selebriti yang sempat diisukan dekat dengan Dikta adalah Prilly Latuconsina. Dua sejoli ini sempat dikabarkan dekat sampai dijodoh-jodohkan oleh warganet. Isu ini berawal ketika keduanya saling mengunggah foto bersama di media sosial Instagram. Bahkan, keduanya juga sempat mengobrol bareng di kanal YouTube Prilly Latuconsina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya