Curhat Kiky Saputri, Sempat Kehilangan 2,5M Sebelum Roasting Anies Baswedan

Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri terkenal dengan gaya komedinya yang tegas dan kritis. Tidak jarang wanita 29 tahun tersebut melakukan roasting terhadap sosok-sosok penting seperti pejabat hingga gubernur.

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

Salah satu pengalaman yang sangat berkesan bagi sang komika adalah ketika ia hendak meroasting mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, beberapa waktu yang lalu. Saat itu, ia sedang dalam keadaan yang kurang baik namun harus tetap bekerja secara profesional.

Kiky Saputri mengaku karirnya tidak melulu berjalan dengan mulus, ia mengungkapkan baru saja kehilangan uang dalam jumlah fantastis yaitu Rp2,5 miliar sebelum melakukan roasting terhadap Anies Baswedan. Bukan karena masalah politik, Kiky Saputri ternyata kehilangan aset berharganya itu karena trading.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

Najwa Shihab di podcast Kiky Saputri Official

Photo :
  • Youtube Kiky Saputri Official

"Saat roasting Anies Baswedan (di program salah satu stasiun televisi), di momen itu, Kiky lagi kehilangan uang Rp2,5 M akibat trading. Kan syutingnya siang ke sore dan di malemnya itu, Kiky tahu duit Kiky lost Rp 2,5 M," kata Kiky Saputri, melansir tayangan YouTube Najwa Shihab, Senin, 21 November 2022.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Kiky yang sedang dalam keadaan sedih dan bingung mengaku harus tetap fokus menghafal materi stand up comedy malam itu. Apalagi, malam itu Kiky harus berhadapan dengan tokoh nomer 1 di Jakarta sehingga ia tidak boleh membuat kesalahan.

“Kiky nangis terus enggak bisa tidur. Tapi harus masuk ruang interogasi di dalam keadaan hafal materi, fokus dan harus membuat penonton ketawa,” lanjutnya.

Sebagai wujud rasa cinta kepda pekerjaannya, Kiky Saputri berusaha tampil sebaik mungkin. Ia tetap membawakan materi dengan baik dan tertwa di depan kamera meskipun kembali menangis setelah tugasnya selesai.

“Enggak ada yang tahu kan, bentuk profesinonalisme kali, dan mungkin kecintaan Kiky terhadap dunia stand up ya,” ucap Kiky lebih lanjut.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Pengakun Kiky Saputri yang membeberkan tentang profesionalisme yang dilakukannya, sontak saja mendapat reaksi dari Najwa Shihab. Najwa Shihab pun memberikan apresiasi yang positif terhadap sikap Kiky. 

Saking berusaha tampil profesional, Kiky mengungkapkan bahwa banyak orang yang melihatnya sebagai pribadi yang sangat berbeda ketika sedang membawakan materi stand up comedy dan roasting.

“Kalo kata orang, Kiky ini kalau udah roasting kaya orang kesurupan. Pembawaannya seperti gimana gitu. Orang kan enggak tahu kalo aku habis nangis, penonton kan enggak mau tahu,” ujar Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya