Tinggal di Apartemen, Rachel Vennya Panik Rasakan Gempa

Rachel Vennya dan anaknya, Chava
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Showbiz – Gempa bumi baru saja terjadi dan mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022 sekitar pukul 13.21 WIB. Kekuatan gempa yang mencapai 5,6 magnitudo tersebut juga mengguncang kuat hingga ke Jakarta dan sekitarnya. 

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Berdasarkan situs  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang dilansir oleh VIVA, gempa terjadi di kedalaman 10 km. BMKG pun memastikan bahwa tidak ada tsunami akibat gempa tersebut. Namun, diimbau agar warga tetap waspada terhadap potensi gempa susulan. 

Rachel Vennya panik ada gempa saat berada di apartemen

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Top Trending: Kiai Rela Serahkan Istrinya ke Oknum Habib Hingga Patung Liberty Berguncang

Terjadinya gempa Cianjur tersebut juga rupanya turut membuat selebgram Rachel Vennya merasakan kepanikan. Bagaimana tidak, seperti yang diketahui bahwa janda beranak dua itu saat ini tengah tinggal sementara di apartemen lantaran rumahnya yang sedang direnovasi. Sehingga guncangan gempa terasa lebih kuat dirasakannya. 

Rasa paniknya itu dibagikan Rachel Vennya melalui unggahan di Instagram Story-nya usai terjadi gempa yang mengguncang Jakarta. Dirinya mengaku panik lantaran berada di atas apartemen dan anak-anaknya dalam keadaan sedang tidur. Kendati demikian, dirinya tetap mengharapkan keselamatan kepada semua para pengikutnya di Instagram. 

Banjir Bandang di Brasil, Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Atap Rumah dan Apartemen

“Innalillahi gempa kerasa bgt kl di apart, super panik grdr bocil lg tidur (emoji sedih) Stay safe semua (emoji hati),” tulis Rachel dalam akun Instagramnya @rachelvennya yang dikutip VIVA pada Senin, 21 November 2022. 

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Saat sedang panik, Rachel Vennya dan orang-orang dirumahnya diketahui langsung bergegas turun. Namun, sesampainya di lobby apartemen, rupanya diakuinya hanya orang-orang di unitnya saja yang turun ke bawah karena panik ada gempa yang mengguncang Jakarta. 

“Kirain turun lobby bakal banyak banget orang taunya yg turun kebawah cuma unit saya ..,” tulis Rachel lagi dalam Instagram Story selanjutnya. 

Mantan istri dari Niko Al Hakim tersebut juga membagikan reaksi lucu dan polosnya sang anak kedua yakni Aurorae Chava yang mengira bahwa orang-orang sedang bergoyang-goyang padahal mereka bergoyang karena adanya guncangan gempa yang terjadi. 

“Dikira kita lagi goyang2an padahal lagi gempa,” tulis Rachel Vennya dalam keterangan di video Instagram Story-nya sambil menunjukkan reaksi Chava, anaknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya