Bukan Perkara Jodoh, Ini Dua Ketakutan Terbesar Luna Maya Dalam Hidupnya

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA Showbiz – Luna Maya termasuk salah satu selebriti papan atas yang kehidupan asmaranya kerap diperbincangkan. Apalagi, setelah putus dari kekasih terakhirnya yaitu Reino Barack, Luna Maya kini masih betah menjomblo. 

Penyakit Kronis Jangan Diabaikan, Ini Gejala Meningitis yang Bisa Terjadi pada Jemaah Haji dan Umrah

Beberapa kali ia bahkan dijodoh-jodohkan oleh netizen, seperti dengan Gading Marten, hingga diminta untuk balikan dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah.

Meski kini masih menjomblo, ternyata ketakukan dalam hidup mantan model tersebut bukanlah berhubungan dengan jodoh. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan Ayu Ting Ting di kanal YouTube milik Ayu Ting Ting, Qis You TV, dilansir Senin, 21 November 2022. 

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Ayu Ting Ting dalam YouTube Luna Maya

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Luna Maya

Ia membeberkan dua ketakukan tersebesar dalam hidupnya. Hal pertama berhubungan dengan sang ibunda, Desa Maya Waltaurd Maiyer yang kini menetap di Bali. 

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

Luna mengungkapkan bahwa ia sangat takut jika mendengar kabar kurang baik dari ibunya tersebut, seperti sakit. "Takut kalau nyokap gue sakit. Takut kalau misalnya nyokap gue kenapa-kenapa. Gue tuh takut," ungkapnya. 

Apalagi, seperti diketahui bahwa, ayah dari Luna Maya, Uut Bambang Sugeng telah lama tiada. Di tambah dengan sang ibunda yang tak mau diboyong ke Jakarta. Bukan tanpa alasan ia tak mau mengajak sang ibunda ke Jakarta. Ia tak mau membuat sang ibunda kehilangan kesehariannya jika di Jakarta. 

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

"Kayaknya enggak cocok ya. Kan kalau di Bali dia masih nyetir kemana-mana, masih bolak-balik, masih bisa kerja lah dia. Kalau di sini, dia ngapain di rumah doang," jelasnya.

"Takutnya malah, biasanya aktif tiba-tiba di rumah aja ini. Gue takut," tambahnya.

Ketakutan yang kedua, yang diungkapkan Luna Maya yaitu menyangkut dirinya sendiri, terutama masalah kesehatan. Ia berharap hal itu tidak terjadi padanya. "Kedua, takut kalau misalkan gue sakit," sambungnya.

"Tapi mama sehat?" tanya Ayu Ting Ting lagi."Alhamdulillah, sehat," jawab mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya