Bikin Geger, Denise Chariesta Blak-blakan Ngaku Pernah Hamil Anak RD

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta kembali menggegerkan publik dengan mengaku bahwa dirinya pernah hamil anak RD kepada publik. Ternyata fakta itulah yang diungkapnya dalam video podcast bersama Denny Sumargo yang batal ditayangkan. 

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Sebelumnya, Denny Sumargo menyebut bahwa isi podcastnya bersama Denise Chariesta hanyalah berisi aib dan tidak mengedukasi. Hal itu yang membuat Denise kecewa kepadanya lantaran ia sudah sangat mempercayai Denny Sumargo untuk menceritakan semua kisah hidupnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Denise mengaku pernah hamil

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91.

Karena podcastnya bersama Densu tidak ditayangkan, akhirnya Denise Chariesta memutuskan untuk mengungkapnya sendiri melalui video yang dibuat di kanal YouTubenya. Wanita berusia 31 tahun itu secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya pernah hamil anak dari RD yang merupakan suami dari artis AD. 

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

“Gue hamil anaknya si RD,” ungkap Denise yang dikutip pada Selasa, 22 November 2022. 

Denise mengaku hamil pada Maret 2022 dan bahkan juga memberikan bukti foto USG kepada Densu. Selain itu, Denise juga mengaku sempat mengalami stres berat, namun tidak bisa memberitahu RD maupun orang lain. Hal itu dilakukannya agar tidak merusak rumah tangga RD dan istrinya. 

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Lebih lanjut, Denise Chariesta juga menyinggung soal Densu yang berbicara di berita bahwa dalam podcastnya tidak ada yang dirugikan sehingga tidak harus ditayangkan. Padahal menurut Denise, apa yang ia ceritakan itu adalah benar dan dirinya merasa dirugikan karena ia sampai hamil.  

“Dan lu bilang gak ada kerugian? Jadi menurut lu gua hamil sampe keguguran sampe seperti itu yang gue ceritain ke lu itu gak ada kerugian? Otak lu di mana sih?” ucap Denise. 

Saat mengetahui dirinya hamil, Denise mengaku tidak ingin memberitahu RD atau siapapun karena ia merasa kebingungan dan takut. 

“Jadi di bulan Maret kemaren itu gua hamil dan gue cuma bingung dan gak tau mau ngapain karena gue gabisa cerita apa-apa karena gue takut mau cerita sama siapa juga takut,” ujarnya bercerita.

Selama ini, publik hanya mengatahui bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga RD dan AD yang di mana hubungan itu telah berakhir. Banyak orang yang menghujatnya karena berkoar-koar di media. Namun, ternyata di balik itu semua Denise menyimpan kisah kelam dirinya yang hamil namun tidak bisa memberitahu siapa-siapa dan kehilangan janin yang ada di dalam kandungannya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya