Penuh Hujatan, Inilah 11 Cobaan dalam Hidup Nathalie Holscher

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher baru-baru ini mengenang kembali perjalanan hidupnya sejak lahir di tahun 1992. Melalui unggahan di Instagram, Nathalie membagikan potret masa lalunya ketika masih balita. 

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Nathalie kecil dalam foto tersebut mengenakan gaun berwarna putih dan berambut hitam. Mantan istri komedian Sule itu pun menuliskan beberapa poin permasalahan yang pernah dialami selama 29 tahun hidupnya.

“Kamu sudah banyak bgt melewati ujian dan cobaan. 1992-2022,” tulis Nathalie Holscher di akun Instagramnya @nathalieholscher, dilansir pada Rabu, 23 November 2022.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Seperti diketahui bahwa setelah Nathalie cerai dari Sule, ia kerap menjadi sorotan publik dan menuai kontroversi. Nathalie bahkan sempat berseteru dengan anak-anak Sule dan beberapa artis lainnya

Pengalaman pahit yang pernah dialami oleh Nathalie salah satunya adalah direndahkan oleh orang lain. Tidak hanya itu, banyak hujatan dan kritikan yang juga ia terima sejak menjadi mualaf dan meraih kesuksesan dalam kariernya.

Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

“Direndahkan sesama manusia, direndahkan sesama perempuan, dihujat mualaf demi harta, dihujat misi berhasil demi sesuatu,” lanjutnya.

Bahkan, Nathalie juga sempat dituduh berselingkuh hingga memiliki video syur dengan mantan manajernya. Nathalie juga menyebutkan bahwa dirinya sering kali dibanding-bandingkan dengan orang lain.

Byk berita miring selingkuh dgn mantan manajer sendiri, berita miring video syur bersama mantan manajer, hamil hasil perselingkuhan, dibanding-bandingkan,” kata Nathalie Holscher.

Terkait perceraiannya dengan Sule, Nathalie juga pernah dituduh mengincar harta gono-gini dari ayah Rizky Febian itu. Masalah rumah tangganya dengan Sule pun berkelanjutan karena putranya, Adzam, dituding tidak mirip dengan sang ayah hingga diminta melakukan tes DNA.

“Bercerai karna ingin harta gono gini, dihujat tes DNA karna anak gak mirip, dihujat adik2 numpang hidup,” ujarnya.

Di akhir unggahannya itu, Nathalie memberikan pujian untuk dirinya sendiri. Ia merasa bahwa dirinya sangat hebat karena bisa melalui berbagai ujian terberat.

Kamu keren nathalie! Kamu kuat!” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya