Pajang Pose Seksi, Pesona Wulan Guritno Makin Banyak Dikagumi

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram/wulanguritno

VIVA Showbiz – Aktris cantik Wulan Guritno makin jadi sosok yang kerap menjadi perbincangan, lantaran penampilannya yang tetap mempesona meski usianya yang telah berumur 42 tahun.

Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda

Wajah cantik ibunda Shalom Razade itu pun disebut-sebut seperti layaknya ABG dengan bentuk badan yang masih terjaga.

Wanita kelahiran 14 April 1980 tersebut juga masih kerap tampil seksi dalam sejumlah unggahan postingannya di jejaring media sosial yang menarik perhatian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Saran Dokter Soal Skincare sampai Wulan Guritno Masih Alami Bereakout

Dalam unggahan terbarunya, kekasih dari Sabda Ahessa ini pun tak segan untuk membagikan foto seksinya yang juga memamerkan sedikit area sensitif yang sontak jadi sorotan netizen.

Usia 43 Tahun Ternyata Wulan Guritno Masih Alami Masalah Breakout

“H-1 to our lauch are you ready?,” tulis Wulan Guritno pada caption foto yang ia bagikan dilansir Kamis, 24 November 2022.

Dalam unggahannya tersebut, tampak Wulan begitu cantik juga seksi dengan style yang dikenakannya. Ia tampak memakai baju luar dengan dalaman warna hitam yang memperlihatkan sedikit bagian dadanya.

Semakin terlihat cantik karena riasan wajah yang begitu pas dengan rambut yang dibiarkannya terurai ke arah belakang, nyatanya kian menambah aura kecantikan dari pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini.

Pose Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

Tak hanya itu, Wulan juga tampak berpose dengan begitu kece dengan sedikit memalingkan wajah dari sorotan kamera.

Sontak saja, unggahan Wulan Guritno ini langsung dibanjiri beragam komentar dari sejumlah netizen. Banyak di antara mereka, terutama para lelaki yang merasa kian terpana oleh pesonanya dan melontarkan komentar gombalan .

Pose Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

Tak hanya itu saja, banyak pula yang berkomentar jika Wulan ini sangat cantik hingga ada yang menyangka jika foto tersebut adalah sang putri sulungnya, Shalom Razade.

“Duuuuhhhhh ini abege lagi nyambi jadi model sambil kuliah yah??? Hadeuuuuhhh… goal bgt ini,” tulis komentar @ratnagalih.

“Vampir abadi,” kata komentar lainnya.

“Sumpah di kira anaknya,” tulis netizen yang lainnya.

“Hotmoms,” timpal yang lain.

“Makin tua makin jadi,” komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya