Alasan Jessica Iskandar Tolak Bantuan Raffi Ahmad sampai Boy William Rayu Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar masih tersandung masalah dugaan penipuan. Harta Jessica Iskandar dibuat habis karena itu. Hal ini yang jadi salah satu sorotan dalam kanal Showbiz pada Minggu, 27 November 2022. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita lain yang menarik perhatian, berikut daftarnya.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

1. Jessica Iskandar Tolak Bantuan Raffi Ahmad, Begini Alasannya

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar
Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Jessica Iskandar baru saja mengalami kasus penipuan senilai hampir Rp10 miliar. Hal itu membuat ibu dua anak ini sempat menunggak cicilan rumahnya selama tiga bulan. Beberapa rekan artis membantunya untuk melunasi cicilan rumah yang sempat tertunda karena kasus penipuan yang menimpanya.

Namun, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengatakan, bahwa dirinya kini baik-baik saja dan menolak bantuan dari Raffi Ahmad.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Baca selengkapnya di sini.

2. Kaesang Unggah Foto Berlatar Biru, Erina: Gantengnya Calon Suamiku

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep diketahui akan segera melepas masa lajangnya. Kaesang diketahui akan menikahi sang kekasih, Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang.

Jelang pernikahan keduanya, Kaesang kembali mengunggah foto dirinya untuk digunakan dicetak di buku nikah. Dengan latar foto berwarna biru Kaesang terlihat menggunakan kemeja putih. Tak lupa Kaesang juga tersenyum dalam foto tersebut

Baca selengkapnya di sini.

3. Setahun Lebih Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syah Menikah Lagi

Teddy Syah

Photo :
  • Tangkapan layar

Kabar bahagia datang dari Teddy Syah. Teddy semoat menyandang status duda setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang istri, Rina Gunawan. Almarhumah meninggal pada 2 Maret 2021. Setahun lebih setelah Rina Gunawan meninggal, Teddy Syah mengakhiri kesendiriannya.

Baca di sini.

4. Dibilang Mirip Siwon oleh Song Joong Ki, Boy William: Nanti Ayu Ting Ting Jatuh Cinta

Boy William.

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Aktor tampan Song Joong Ki diketahui tengah berada di Jakarta. Datang sebagai brand ambassador untuk skincare asal Indonesia, Song Joong Ki menyapa para penggemarnya pada Sabtu 26 November 2022. Tak hanya para fans yang hadir, sejumlah selebriti tanah air juga nampak sebagai tamu undangan untuk bertemu dengan Song Joong Ki.

Dalam acara tersebut, banyak momen menarik termasuk salah satunya ketika dia mengobrol bersama dengan Boy William.

Baca selengkapnya di sini.

5. Bikin Baper, Boy William Sebut Ayu Ting Ting My Baby di Depan Song Joong Ki

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

Boy William kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial lantaran sikapnya yang dinilai begitu manis terhadap Ayu Ting Ting. Boy William yang menjadi MC dalam acara Song Joong Ki sebagai brand ambassador salah satu produk skincare asal Indonesia awalnya menyapa para artis yang hadir dalam acara tersebut.

Boy terdengar menyapa Baim dan Paula, sebelum akhirnya sadar bahwa dia belum menyapa Ayu Ting Ting yang juga hadir dalam acara Song Joong Ki tersebut.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya