Setahun Lebih Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syah Menikah Lagi

Teddy Syah
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari Teddy Syah. Teddy semoat menyandang status duda setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang istri, Rina Gunawan. Almarhumah meninggal pada 2 Maret 2021.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Setahun lebih setelah Rina Gunawan meninggal, Teddy Syah mengakhiri kesendiriannya. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan akun gosip Instagram @lambee.pedes. Ada salah satu warganet yang membagikan momen prosesi ijab kabul. Kedua mempelai menggunakan busana serba putih. Momen sakral tersebut dapat dilalalui Teddy Syah tanpa gangguan berarti.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Teddy Syah di pemakaman Rina Gunawan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selain itu, warganet lain membagikan momen saat Teddy Syah dan istrinya menyambut tamu undangan. Warganet itu berswa foto dengan kedua mempelai. Ia juga melantunkan doa untuk Tessy Syah dan istri barunya tersebut.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis salah satu undangan tersebut.

Namun beberapa warganet menanggapi miring berita bahagia tersebut. Mereka melihat sang istri kini menikmati buah kesuksesan dari yang dilakukan almarhumah Rina Gunawan.

Teddy Syah dengan almarhumah Rina Gunawan

Photo :
  • IG Rina Gunawan

"Istrinya yg hasil in harta bertahun tahun sampai punya WO besar dan sekrg istri muda tinggal nikmati jadi sosialita," tulis warganet.

Banyak juga netizen lain yang menyambut baik kabar bahagia tersebut. Mereka melihat wajar seorang pria untuk kembali menikah setelah ditinggal sang istri pergi untuk selama-lamanya. Mereka coba mengerti karena seseorang butuh teman hidup sampai tua. 

"Wajar,,,krna dia berfikir ketika kelak tua yg akan mengurus dirinya adalah istri,,,,anak2nya akan sibuk dg kehidupan nya masing² tdk bs mengurus nya 24jam," tulis warganet.

"Lucu ya netizen ini. Dia itu setia selama dalam pernikahan sama almh. Ya gpp nikah lagi, kan duda. Bukan poligami atau menikah lagi pas masih dlm ikatan pernikahan sama almh," ujar netizen.

Gw jg klo meninggal duluan ga papa suami gw nikah lagi dgn syarat hrs kudu wajib dapetin perempuan yg jauhhhh lebih baik dari gw dan orang asing buat gw (bkn org yg gw kenal). klo sampe laki gw ga bahagia ma dia bakal gw gentayangin tu perempuan,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya